16 kursi makan kayu sederhana terbaik – cate st hill

Sudah waktunya untuk posting ‘Best of’ lainnya – kali ini 16 kursi makan kayu sederhana terbaik. Anda akan berpikir itu akan cukup sederhana, tetapi saya telah menemukan itu sangat sulit untuk menemukan kursi kayu yang dirancang dengan indah yang dibuat dengan baik, diproduksi secara berkelanjutan DAN tidak akan merusak bank. Ada ratusan kursi kayu di luar sana, tetapi hanya segelintir yang mencentang semua kotak.

Lihat online dan itu adalah ladang ranjau – ada banyak penggunaan frasa seperti ‘bahan alami’ dan ‘kayu berkualitas tinggi’, tetapi sangat sedikit informasi tentang dari mana kayu itu berasal atau bagaimana desain telah dibuat. Anda harus melakukan penggalian untuk benar-benar tahu apa yang Anda beli.

Jadi apa yang harus Anda cari di kursi makan kayu?

Harga – kursi makan kayu tidak murah. Dan itu karena banyak yang terbaik dibuat dengan tangan atau selesai dengan tangan, dan itu membutuhkan waktu dan keterampilan yang luar biasa. Berharap untuk membayar lebih untuk kursi kayu daripada jenis bahan lainnya, tetapi ketahuilah bahwa kayu solid lebih mungkin bertahan dalam ujian waktu. Ini kuat, tahan lama dan patina taktil dari biji-bijian alami menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Di mana kursi itu dibuat? – tidak semua pengecer menentukan di mana desain telah dibuat dan itu segera meningkatkan lonceng alarm. Jika mereka melakukan hal yang benar, mereka seharusnya tidak menyembunyikan apa pun – itu adalah hal yang cukup sederhana untuk mengetahui dari mana kursi Anda berasal. Carilah merek dan perusahaan yang transparan. Juga dalam hal keberlanjutan, Anda tidak ingin desain Anda diterbangkan dari sisi lain dunia. Bagi saya, yang berbasis di London, saya mencari barang-barang furnitur yang telah dibuat di Inggris atau Eropa.

Kayu solid atau veneer? Ada pro dan kontra untuk keduanya. Bagian furnitur kayu solid dapat lebih mudah diganti atau didaur ulang. Veneer kayu menggunakan irisan tipis kayu yang terpaku pada inti yang lebih murah dan kurang menyenangkan secara visual, misalnya fibreboard atau MDF. Veneer kayu menggunakan lebih sedikit bahan daripada kayu solid dan tidak menghasilkan limbah serbuk gergaji, tetapi dapat melepuh dan mengelupas di tepi dari waktu ke waktu. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan lem, perekat dan selesai yang digunakan untuk merawat furnitur – beberapa bahan kimia beracun atau agen mungkin tidak hanya berbahaya bagi lingkungan, mereka juga dapat melepaskan gas atau asap ke dalam rumah. Beberapa perusahaan akan menentukan lem atau lacquers yang mereka gunakan. Jika memungkinkan cari laksia dan lem berbasis air dengan kandungan formaldehida rendah.

– Dari mana kayu itu berasal? Luangkan waktu untuk memastikan dari mana bahan untuk furnitur Anda berasal, untuk lebih memahami dampak sosial dan lingkungan kursi. Seperti yang mungkin Anda ketahui, beberapa kayu keras mungkin bersumber secara ilegal dan berkontribusi terhadap penghancuran dan deforestasi hutan hujan tropis. Sebagian besar perusahaan akan memiliki laporan lingkungan atau pernyataan di halaman Tentang mereka. Yang terbaik akan memiliki kebijakan sumber kayu yang mudah diakses, seperti yang satu ini dari Ercol. Jika Anda ingin melakukan sedikit lebih banyak penelitian, WWF menerbitkan Timber Scorecard setiap tahun yang mengukur pengecer Inggris berdasarkan pembelian kayu mereka – Ikea, B &Q, Sainsbury’s dan Marks and Spencer keluar dengan baik, Made.com, The White Company dan Wayfair kurang begitu.

Apakah FSC kayu bersertifikat? Label FSC – sertifikasi dari Forest Stewardship Council – telah mendapat beberapa kritik (pengikut mengirimi saya tautan ke film dokumenter ini), tetapi ini adalah satu-satunya cara yang jelas bagi konsumen untuk mengetahui apakah kayu telah bersumber secara bertanggung jawab. Ini adalah standar yang membantu melacak kayu dari hutan bersertifikat FSC kepada konsumen, seolah-olah memastikan bahwa produksinya bermanfaat secara sosial dan sadar lingkungan. Ada tiga label yang berbeda – yang bisa sedikit membingungkan – tetapi hanya FSC 100% yang memastikan bahwa semua produk telah disertifikasi dan diperiksa. Label Campuran FSC, misalnya, mungkin hanya berisi sebagian kecil kayu bersertifikat FSC. Kadang-kadang Anda dapat melihat cap FSC pada sepotong furnitur atau sebagian besar perusahaan dengan sertifikasi akan dengan jelas mencantumkan bahwa kayu itu bersertifikat FSC dalam deskripsi furnitur mereka. Jika tidak disebutkan, atau dari mana kayu itu bersumber, Anda tidak dapat memastikan itu bersumber secara berkelanjutan atau bertanggung jawab.

Apakah kursi dibuat untuk memesan? Anda mungkin memutar mata Anda ketika Anda melihat waktu pengiriman 6-8 minggu dan berpikir saya menginginkannya sekarang, tetapi memang benar ketika mereka mengatakan hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu. Dibuat untuk memesan barang membantu mengurangi limbah yang tidak diinginkan dan seringkali Anda mungkin mendapatkan lebih banyak pilihan dalam hal selesai.

– Bisakah Anda mendapatkan desain bekas yang sama? – jika kursi adalah desain klasik yang telah ada untuk sementara waktu – kursi Ercol misalnya – Anda mungkin lebih baik mencari versi vintage. Ini tentu saja pilihan yang paling berkelanjutan – mengapa membeli baru ketika sudah ada banyak desain di luar sana mencari rumah baru! Kursi kayu memegang nilainya dan ada pasar barang bekas yang sangat besar – anda dapat menemukan beberapa bentuk dan gaya yang sangat unik yang tidak terlihat diproduksi secara massal atau dibuat dengan buruk. Anda juga lebih mungkin untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk sekelompok kursi (katakanlah 6 atau 8) daripada membeli satu secara individual. Anda dapat melihat panduan saya tentang tempat terbaik untuk membeli furnitur bekas secara online di sini.

Jadi dengan mengingat hal itu, inilah kumpulan kursi makan kayu saya di bawah £ 500. Saya telah menambahkan deskripsi untuk setiap kursi dan memberikan bintang hijau kepada merek-merek yang melakukan yang terbaik dalam hal keberlanjutan – sesuatu yang akan terus saya lakukan dalam round-up ‘Best of’ saya ke depan. Ini bukan daftar yang sempurna dengan cara apa pun, tetapi mudah-mudahan itu akan membantu Anda membuat pilihan yang lebih tepat.

Ada campuran nyata dari gaya dan kisaran harga, tetapi semuanya disatukan oleh ekspresi yang sederhana dan jujur tanpa perlu detail yang berlebihan dan rumit.

1. Kursi J77 oleh Hay, £ 139, Insidestore – terbuat dari kayu beech padat dan tersedia dalam beberapa finishing. Ini dirancang oleh Folke Palsson pada 1960-an dengan tujuan membawa desain yang baik ke khalayak yang lebih luas.Meskipun tidak jelas dari mana tepatnya desain dibuat atau dari mana kayu itu berasal, situs web HAY menyatakan bahwa kayunya sebagian besar diproduksi oleh pemasok bersertifikat FSC, dan bahwa sebagian besar produksi furnitur mereka berlokasi di Eropa. Namun Hay bertujuan agar semua pasokan kayunya menjadi 100% bersertifikat FSC pada tahun 2020, baca lebih lanjut di sini.2. Kursi makan Scandi di French Grey, £ 299, John Lewis (tautan afiliasi) – desain yang terinspirasi Skandinavia dengan bingkai kayu beech yang dipernis dan kursi tali kertas anyaman. dibuat di Italia. Awal tahun ini, John Lewis dinobatkan oleh Ethical Consumer. sebagai salah satu perusahaan yang lebih baik untuk sumber kayu.3. Kursi Hven oleh Anton Björsing untuk Skagerak, £ 465, Tea dan Kate – kursi yang nyaman. Made dari 100% kayu bersertifikat FSC dari hutan Eropa. Skagerak juga bersertifikat B Corp, sekelompok perusahaan yang memenuhi standar tertinggi untuk kinerja sosial dan lingkungan. Dan transparansi, cari tahu lebih lanjut di sini.4. Kursi makan Nordic Wood set 2, £ 350, Rose &Grey – terbuat dari kayu ek dengan hasil akhir yang dipernis alami, banyak untuk sepasang. Perlu dicatat bahwa ada sedikit rincian tentang sumber kayu di situs web.

5. Kursi Linea Akademia oleh Wesley Walters dan Salla Luhtasela untuk Nikari, £ 436, Viaduct – kursi minimalis yang terinspirasi oleh furnitur Shaker dan desain Jepang. Dibuat di Finlandia. Nikari memiliki pembangkit listrik tenaga air sendiri yang menyediakanenergi   terbarukan untuk studio dan bengkelnya. Kayu mereka berasal dari hutan yang dikelola secara berkelanjutan di Eropa Utara. Mereka menggunakan perawatan permukaan alami dan lacquers berbasis air. Nikari mencoba mengirimkan produk tanpa kemasan, tetapi di mana itu tidak mungkin kemasannya dapat didaur ulang dan termasuk bantalan plastik yang terbuat dari polietilen yang dikonversi menjadi air saat dibakar. Baca lebih lanjutSini.6. Asli menumpuk kursi oleh Ercol, £ 390, Heal (link afiliasi) – desain ulang klasik abad pertengahan, diukir dari elm. Made di Inggris (jadi tidak ada karbon yang menenggak transportasi udara untuk mendapatkannya kepada Anda jika Anda berbasis diInggris). Pabrik Ercol di Buckinghamshire dipanaskan oleh boiler biomassa yang didorong oleh limbah kayu dan serbuk gergaji dari pabrik. Situs web Ercol menyatakan bahwa kayunya berasal dari hutan berkelanjutan dari Amerika Utara, Eropa dan Cina.7. Di Antara kursi SK1 oleh Sami Kallio untuk &tradisi, dikurangi dari £ 345 menjadi £ 276 (terima 20% dari kursi keempat Anda ketika Anda membeli empat), Nest.co.uk – desain pahatan yang terbuat dari kayu solid dan veneer yang ditekan bentuk. &tradisi tidak menawarkan informasi tentang sumber kayu.

Karina