3 Cara Menghasilkan Prospek: Cara Menghasilkan Prospek Seperti Seorang Profesional

Sewa Genset Pekanbaru-Untuk mengembangkan bisnis, Anda membutuhkan alat dan sumber daya. Anda juga perlu memahami cara mencari prospek, menutup, dan menyajikan. Anda harus menguasai seni menulis salinan yang baik. Yang terpenting, Anda perlu mempelajari cara menghasilkan prospek dan membangun sistem perolehan prospek yang sesuai untuk Anda!

Bukankah menyenangkan untuk menghasilkan prospek yang sudah tertarik dengan apa yang Anda tawarkan dan menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut? Bukankah menyenangkan untuk menghilangkan rasa frustrasi membuat daftar 100 teman dan keluarga dan secara praktis memohon mereka untuk bergabung dengan bisnis Anda? Bukankah lebih baik menciptakan pasar yang ditargetkan daripada mengandalkan pasar hangat Anda untuk mengembangkan bisnis Anda? Bukankah menyenangkan untuk mengetahui daftar 50 orang yang menanyakan jawaban Anda ketika harus menghasilkan banyak pendapatan sisa semua dari rumah? Selama ulasan ini, saya akan menjelaskan bagaimana melakukan hal itu!

Ada 3 cara untuk menghasilkan prospek, 3 sistem yang dapat Anda buat untuk mendapatkan 700 prospek atau lebih per tahun. Mari kita mulai menggelindingkan bola dan mencari tahu!

3 Sistem Perolehan Prospek

Pay-Leads – Saya menggunakan 3 cara yang akan saya diskusikan untuk menghasilkan prospek. Namun, saya tidak mulai menggunakan metode ini sampai bisnis saya berkembang pesat! Mengapa? Karena cara ini mengharuskan Anda mengeluarkan uang! Anda dapat membeli prospek ini dari pasokan situs web berbeda yang tidak terbatas. Anda pada dasarnya membuka salah satu situs web ini dan mengirimi mereka sejumlah uang, mereka pada gilirannya akan mengirimi Anda daftar prospek! Secara umum, semakin banyak Anda membelanjakan untuk prospek, semakin tinggi tingkat keberhasilannya. Namun, perlu diingat, itu tidak selalu benar.
Pada akhirnya, petunjuk adalah petunjuk! Anda tidak perlu membayar lebih dari $ 1 per prospek! Anda tidak perlu membayar $ 0,01 untuk sebuah petunjuk! Area yang baik untuk memulai jika Anda seorang pemula dalam industri ini adalah menemukan prospek dengan harga sekitar 25 hingga 45 sen per prospek! Sebagian besar prospek ini sudah mendapat prospek dan ternyata mereka tidak tertarik. Namun, itu bukanlah sesuatu yang harus Anda biarkan membuat Anda kecil hati. Mereka mungkin tidak tertarik dengan produk yang ditawarkan, mereka mungkin tidak tertarik dengan peluang yang ditawarkan, atau calon pembeli tidak menguasai seni mencari calon pembeli sebelum menelepon dan membuat kesalahan yang signifikan untuk mematikan prospek tersebut.

Ada banyak informasi yang akan saya tinggalkan terkait Pay-Leads, tetapi ini adalah penjelasan singkat tentang mereka dan cara kerjanya. Mereka adalah cara yang bagus untuk membangun bisnis dengan cepat, namun, jika pemasar dengan anggaran terbatas mencoba mengembangkan bisnis mereka, mungkin itu bukan ide terbaik!

Pemasaran Konten – Ini adalah sistem perolehan prospek favorit saya. Apa itu pemasaran konten? Nah, itulah yang saya lakukan sekarang! Pemasaran konten dapat berupa menulis artikel, membuat vlog di YouTube, membuat blog secara umum, membuat rekaman informasi audio, dan banyak hal lainnya. Ini cara termudah untuk menghasilkan prospek dan benar-benar gratis! Namun, itu membutuhkan waktu dan kerja! Anda tidak perlu bekerja 8 jam sehari untuk menghasilkan prospek, Anda dapat bekerja 1 jam seminggu jika Anda mau dan Anda masih akan membangun sistem perolehan prospek yang fantastis. Namun, semakin cepat Anda bekerja dan semakin banyak pekerjaan yang Anda selesaikan, semakin cepat Anda menghasilkan prospek dan semakin banyak prospek yang Anda hasilkan. Ini konsep yang sangat sederhana.

Anda pada dasarnya memberikan informasi yang gratis, akurat, dan hebat. Orang-orang membaca informasi Anda dan ingin bekerja sama dengan Anda. Kemudian, mereka menjadi pemimpin yang ditargetkan! Masalah terbesar yang dihadapi pemasar dengan sistem ini adalah sistem ini memang membutuhkan kerja! Anda tidak bisa begitu saja memberikan konten gratis yang tidak berguna! Kamu harus belajar! Kamu harus bekerja! Anda harus akurat, informatif, dan berpengetahuan luas.

Jika Anda membuat artikel tentang perolehan prospek dan tidak tahu apa yang Anda bicarakan, Anda akan lebih merugikan diri sendiri daripada menghasilkan prospek! Misalnya, pemasar lain (bahkan lebih sukses dari saya) memiliki kecenderungan mencuri pekerjaan saya! Mereka benar-benar akan menyalin dan menempel artikel saya ke halaman web mereka dan menghasilkan arahan untuk diri mereka sendiri. Mereka termasuk saya, sebenarnya, penulis, jadi itu bukan plagiarisme. Namun, orang-orang yang tertarik bekerja dengan saya, mengklik tautan perampok yang mengira itu mengarahkan mereka untuk bekerja dengan saya dan ternyata saya tidak disertakan sama sekali. Mereka akhirnya bekerja dengan seseorang yang tidak tahu apa yang mereka lakukan. Itu terjadi setiap hari jadi jangan kaget jika itu terjadi pada Anda juga! Beberapa orang tidak ingin benar-benar bekerja!

Muchammat Kristanto