Sat. May 21st, 2022

Sumber : jasa press release

Tak lagi sekedar pola hidup, internet kelihatannya menjadi sisi dari keperluan primer manusia. Ibaratnya, jika tidak terhubung dengan internet, rasanya seperti tidak makan sepanjang hari, tidak dapat hidup! Tetapi, umumnya pemakai internet masih bergelut cuman untuk hal itu melulu. Searching, bermain sosial media, atau nge-game.

 

Belum banyak yang mengetahui jika dari pemakaian internet itu, orang dapat mendapatkan banyak uang. Ini tidak lagi rupiah tetapi berbentuk dollar! Usaha online memang jadi kesempatan usaha yang paling prospektif akhir-akhir ini. Kamu akan terkaget-kaget bila tahu jika pebisnis online berbasiskan internet pemasaran ini dapat mengantongi keuntungan yang besar sekali. Bahkan juga berpuluh-puluh kali lipat dari upah orang kantoran.

 

Buatmu yang tertarik dan ingin tahu tentang ini, Sukses memberi 4 usaha online yang dapat kamu lalui untuk hasilkan dollar. Yok, kita baca sama!

 

  1. Sering lihat banyak iklan di web atau website? Meskipun sukai buat kesel, tetapi orang mencari uang dari sana

 

Saat kamu buka sebuah website atau web, kerap diketemukan beberapa ruang iklan didalamnya. Tidak disangkal memang cukup mengganggu sich ya. Tetapi, ruang iklan di website/web adalah langkah yang efisien untuk menghasilkan uang lewat cara online. Google Adsense adalah program PPC (Pay Per Klik) yang paling dicintai oleh penerbit/publisher dan blogger di penjuru dunia terhitung Indonesia.

 

Program PPC ini banyak juga membuat jutawan bahkan juga milliuner muda lewat internet. Dari langkah ini, kamu dapat berkesempatan memperoleh $100 setiap hari, lho! Bila dikonversikan ke rupiah di mana 1 dollar berharga Rp. 10.000, karena itu di dalam 1 bulan, kamu dapat menghasilkan uang sekitaran Rp. 30.000.000! Wow, bukan jumlah yang sedikit, ‘kan?

 

Meski terlihat gampang, usaha online dengan langkah ini diperlukan stabilitas yang tinggi, khususnya dalam membuat content di website/websitemu. Bila kamu tertarik, mulai berusaha keras dari sekarang ini. Siapa yang tahu bisa saja perbekalan untuk resign sebagai karyawan kantoran.

 

  1. Kamu juga bisa jadi seorang Afiliasi Marketing. Apa itu?

 

Affiliate marketer ialah orang yang jual produk seseorang dan memperoleh komisi dari tiap pemasaran yang sudah dilakukan. Usaha ini lebih banyak dilirik oleh pebisnis online, baik di luar negeri atau di Indonesia. Produk yang dipasarkan benar-benar bermacam, dimulai dari produk digital (ebook, video, software) sampai ke produk yang berupa fisik. Program ini dapat dituruti di sejumlah situs pemasaran seperti Ratakan.com, Amazon.com dan Clickbank.com.

 

Besarnya komisi bergantung pada pemilik produk. Ada yang cuman memberi komisi sejumlah 4%, tetapi ada pula yang tidak main-main, 75%! Bila barang yang dibeli dengan harga $50 dan komisi yang kamu peroleh sejumlah 50%, karena itu keuntungan yang masuk ke kantongmu di hari itu ialah $25 atau sekitaran Rp. 300.000. Hmm, cukup ya.

 

  1. Nggak sembarang tukang tulis, karena ini upahnya dollar. Ya, tukang tulis captcha!

 

Cuma ngetik captcha saja sich, tetapi upahnya dollar. Siapakah yang akan nolak? Ketentuannya juga gampang, yang perlu ada computer atau netbook dan koneksi internet, semua bisa langsung ditangani. Minimal ada 3 perusahaan captcha paling besar di dunia yang bisa dibuktikan bayar pegawainya (beberapa tukang tulis captcha), diantaranya Kolotibablo, Captcha2Cash, dan MegaTypers.

 

Semakin rajin menulis, makin besar pendapatan yang dapat kamu bisa. Kekuatan upahnya dapat berlainan pada masing-masing perusahaan. Misalkan kamu sanggup ngetik 1000 entri (betul) setiap hari di Captcha2Cash, di mana di perusahaan itu, gajimu ialah sejumlah $1.00 setiap hari. Karena itu keseluruhan pendapatan sepanjang 1 bulan = $1.00 x 30 hari = $30.00. Bila dikonversikan ke rupiah di mana 1 dollar berharga Rp. 13.000, gajimu sebulan jadi sekitaran Rp 369.000,00.

 

Bagi pemula, ngetik 1000 entri umumnya memerlukan waktu tidaklah sampai 2 jam. Makin banyak captcha yang kamu tulis, makin banyak juga pendapatanmu. Tugas ini pas untukmu yang mencari uang tambah, karena jam kerjanya juga bebas, tidak dibanderol waktu. Tertarik?

 

  1. Satu kembali langkah raup dollar dengan internet pemasaran, ini kali namanya Biaya Per Action

 

CPA merupakan kepanjangan dari Biaya Per Action, maknanya penerbit/publisher dibayarkan saat pengunjung web mengklik lalu lakukan “action”, dalam masalah ini umumnya isi survei atau signup data diri. Web yang pas dengan mekanisme ini diantaranya web sharing unduh, atau sebuah page yang berisi info penting yang paling dicari orang, hingga pengunjung ingin tidak mau harus isi survei/sign up lebih dulu.

 

Untuk membawa beberapa orang bertandang ke web kita, ada cara-cara yang dapat dilaksanakan salah satunya:

 

– Tingkatkan SEO situs atau blogmu

– Tebar link di youtube

– Manfaatkan media sosial

– Mengunggah di komunitas luar negeri

 

Meski mungkin kedengar asing dalam telinga, usaha online berbasiskan internet pemasaran seperti sejumlah contoh di atas benar-benar sangat janjikan bila disaksikan hasil dari yang didapatkan. Walau bila kamu menekuninya, orang menduga kamu ialah pengangguran karena tidak perlu kantor, cukup di dalam rumah, bahkan juga tidak perlu untuk mandi dan berhias rapi.

 

Untungnya uang masuk sendiri ke rekening, berbentuk dollar kembali! Tetapi masih tetap kamu lihat jika kerja tidak ada yang nikmat dan bisa langsung banyak saat itu juga. Semua perlu proses dan perjuangan. Apa kamu berminat untuk memperdalam internet pemasaran sebagai usahamu? Selamat mempraktikkan, semoga berhasil ya!

By andut