5 Panduan supaya burung eksotis masih hangat sepanjang musim dingin

5 Panduan supaya burung eksotis masih hangat sepanjang musim dingin

Sejumlah besar spesies burung piaraan berawal dari wilayah beriklim tropis yang hangat. Karena badan mereka dibuat untuk meredam panas, cuaca dingin menjadi permasalahan besar untuk burung eksotis tanpa pelindungan.

Untuk pastikan jika cuaca musim dingin tidak berbahaya untuk kesehatan hewan piaraan Anda, lihat panduan berikut saat siap-siap hadapi pengubahan musim:

Alihkan Sangkar Jauh Dari Pintu dan Jendela

Burung yang ditaruh di dekat pintu dan jendela beresiko terserang angin es. Alihkan hewan piaraan Anda ke posisi interior untuk menahan kedinginan.

Pikirkan Tutup Kandang di Malam Hari

Memakai penutup kandang sesudah matahari tenggelam bisa hasilkan fenomena untuk menolong jaga temperatur yang nyaman dalam lingkungan burung Anda.

Coba Isolasi Sementara

Tutup jendela dan pintu yang tidak dipakai dengan kit isolasi pembungkus. Ini bukan hanya akan menolong meredam udara dingin, dan jaga udara hangat masih masuk.

mengatasi-burung-kedinginan

Pakai Berhati-hati Saat Pemanasan

https://kacer.co.id Perapian kayu, dan pemanas minyak tanah dan listrik, bisa memberikan ancaman kesehatan hewan piaraan Anda. Asap dan asap dari kayu dan gas bisa menghancurkan mekanisme pernafasan burung. Banyak pemanas listrik memiliki kandungan susunan anti lekat, yang populer bisa mengakibatkan penyakit kronis dan kematian pada burung.

Awasi Secara Dekat untuk Tanda-Tanda Paparan

Burung yang kedinginan ialah burung dengan mekanisme kebal yang di turunkan. Memantau tanda-tanda umum penyakit bisa menolong menahan permasalahan kesehatan berkaitan cuaca berkembang biak — tidak ada permainan kalimat !.

Ambil langkah untuk memanasi lingkungan burung secara benar dibutuhkan untuk kenyamanannya dan kesehatan. Dengan memakai tip-tip ini, akan gampang untuk jaga rekan berbulu Anda masih manis dan hangat sampai lumpia kembali. Masih hangat !.

boring