6+ Rekomendasi Terbaik Alat Penghancur Bawang Putih Dengan Harga Termurah

6+ Rekomendasi Terbaik Alat Penghancur Bawang Putih Dengan Harga Termurah

6+ Rekomendasi Terbaik Alat Penghancur Bawang Putih Dengan Harga Termurah

Bawang merupakan salah satu tanaman yang tumbuh di dataran tinggi dengan kedalaman tanaman tidak terlalu dalam, bawang sendiri di haruskan untuk tumbuh di dataran yang tinggi, bawang sendiri berbentuk oval dan di dalamnya mempunyai lapisan lapisan. Bawang putih crusher sering hadir di pasaran dengan nama perajang bawang putih, penghancur bawang putih, bawang putih pers, penambang bawang putih, dan sebagainya. Bagi Kamu yang sering memasak menggunakan bawang putih, pasti akan mendapat manfaat dari kehadirannya di dapur Kamu.

Alat ini hadir dengan beragam model yang mungkin akan membuat Kamu bingung dalam memilih. Agar penggunaannya benar-benar efektif dan sesuai kebutuhan, mari kita lihat bagaimana memilih mesin penghancur bawang putih di bawah ini! Jangan lewatkan rekomendasi produk terbaik juga.  Kamu dapat dengan mudah membeli berbagai produk penghancur bawang putih di toko online. Produk mana yang sesuai dengan kebutuhan Kamu? Mari kita lihat poin-poin cara memilih sebelum membeli. 

Salah satu kendala yang dialami oleh pengguna adalah pengumpulan sisa-sisa bawang putih pada alat tersebut. Proses pembersihan bisa lebih sulit jika crusher bawang putih kecil dan memiliki komponen yang kompleks. Memilih produk desain sederhana akan mengurangi tumpukan bawang putih yang tersisa dan memudahkan Anda membersihkannya. Onion crusher pasti anda sering menggunakannya, jadi penting untuk menyimpannya di tempat yang mudah diakses. Untuk alasan ini, penting untuk memperhatikan ukuran produk sesuai dengan ruang yang Anda berikan. Apalagi jika Anda ingin menyimpannya di laci lemari dapur.

Tidak memiliki area penyimpanan yang cukup besar bukanlah halangan untuk memiliki penghancur bawang putih berukuran besar. Anda bisa menggantungnya di dinding dapur jika perlu, sungguh.

Apakah Kamu punya ide penghancur bawang putih yang tepat untuk dapur Kamu? Untuk membuatnya lebih mudah, kami telah menyiapkan 6+ Rekomendasi Terbaik Alat Penghancur Bawang Putih Dengan Harga Termurah di bawah ini. Selamat memilih. 

  • Professional Garlic Crusher

1. Professional Garlic Crusher

Tidak lebih besar dari alat pemotong, lebih mudah disimpan. Jika Kamu tidak memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan penghancur bawang putih, produk ini bisa menjadi pilihan. Bentuknya begitu ringkas dan sederhana sehingga bisa disimpan dengan set alat makan Kamu. Karena itu hanya sepotong logam, Kamu tidak perlu lebih banyak usaha untuk membersihkannya. Kamu, gaya hidup minimalis pasti akan menyukainya! Jenis pers, Bahan stainless steel, Berukuran 18,8 x 4 x 2,7 cm. Biasanya di hargai dengan harga Rp.25,000 – Rp.35,000

  • As Seen On TV Plastic Garlic Twist

2. As Seen On TV Plastic Garlic Twist

Apakah kamu masih ragu untuk membeli alat penghancur bawang ini, barangkali kamu bisa memulai dengan produk As Seen On TV Plastic Garlic Twist, dilihat dari segi harga, alat yang satu ini begitu ekonomis sekali. Sementara itu, ditampung dari segi efisiensinya, produk ini bisa memuat hingga beberapa suing bawang putih dalam sekali kerja. Putarlah dengan menatap agar bawang putih terincang secara merata. 

Produk ini memiliki beberapa tipe yang di antaraya Tipe Twist, bahan yang di gunakan untuk membuatnya yaitu bahan- bahan plastic ABS, untuk ukurannya sendiri sekitar 7cm (diameter). Untuk harganya sendiri sangat murah sekali yaitu sekitar Rp.5,000 – 10,000 RIbu Rupiah. 

  • Alat Penghancur Bawang Putih Multifungsi

3. Alat Penghancur Bawang Putih Multifungsi

Untuk memecahkan kacang dan menghancurkan bawang, ini adalah dua fungsi yang dimiliki produk ini. Selain memotong bawang putih, jika Kamu sering memasak menggunakan bumbu keras, seperti pepaya, produk ini akan sangat bermanfaat bagi Kamu.

Kemampuannya sebagai pemecah kacang membuat Kamu tidak perlu meragukan ketahanan untuk menghancurkan bawang putih. Bawang putih dapat dicacah secara merata hanya dalam beberapa detik. Mempersiapkan rempah-rempah lebih cepat. Jenis pegangan, Bahan stainless steel, Berukuran 17 x 3,7 x 4,5 cm. Harganya dari produk ini sekitar Rp.31,000 – Rp. 50,000 Ribu Rupiah. 

  • As Seen On TV Garlic Master

4. As Seen On TV Garlic Master

Bawang putih segar bisa langsung masuk ke masakan Kamu Jika Kamu menyukai sesuatu yang instan, tetapi tetap mempertahankan kualitasnya, produk ini bisa menjadi pilihan. Saat digunakan, bawang putih yang dihancurkan akan segera keluar dari mulut parutan. Kamu bisa langsung menggunakan bawang putih cincang dalam kondisi segar.

Kemudian, tidak perlu untuk wadah tambahan karena proses penghancuran berlangsung pada tabung alat. Bawang putih dapat digunakan sesuai kebutuhan karena Kamu dapat menghentikan proses penghancuran kapan saja. Inovatif dan praktis. Jenis memutar,Bahan plastik ABS dan stainless steel, Berukuran 14,5 x 9 x 6 cm. Harga Dari produk ini Rp.58,000 – Rp. 100,000 RIbu Rupiah. 

  • Oxone Alat Penghalus Bawang OX-31E

5. Oxone Alat Penghalus Bawang OX-31E

Tidak hanya bawang putih, herbal lain juga bisa dihancurkan sepenuhnya. Merek Oxone telah menjadi sangat baik di antara mereka yang gemar memasak. Bahkan ketika datang untuk menghancurkan bawang putih, produk ini memamerkan produk-produknya yang menarik. Dengan bekerja seperti blender tangan, bilah akan merata menghancurkan bawang putih Kamu.

Tidak hanya untuk masalah bawang putih! Jika Kamu memiliki bumbu lain untuk dihancurkan, Kamu dapat meninggalkan semuanya di alat ini. Kemudahan penggunaannya akan membuat Kamu betah di dapur untuk waktu yang lama memasak., Jenis memutar, Bahan plastik dan stainless. Untuk Harganya Sekitar Rp.129,000 – 300,000 Ribu Rupiah. 

  • Pro Garlic and Onion Chopper

6. Pro Garlic and Onion Chopper

Lebih mudah mengupas dan mencincang hanya dengan satu alat, sebelum di cincang, bawang putih tentu saja perlu di kupas terlebih dahulu. Memudahkan kamu dalam mengupas dan mencincang bawang, itulah konsep dari produk ini merupakan pilihan paling tepat agar kebutuhan kamu dalam mengupas bawan akan jauh lebih mudah, lebih singkat, 

Untuk varian warnanya pun sangat bagus cerah, sangat cocok agar acara memasak kamu lebih santuy, tipe dari Pro Garlic and Onion Chopper grip, bahan yang di gunakan Plastik ABS dan stainless, Ukurannya 19 x 2,6 cm. Harganya yaitu Rp.58,000 – Rp. 100,000 RIbu Rupiah. Dengan harga demikian kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari produk keren ini. 

  • Penghancur Bawang Putih Bentuk Kurva

7. Penghancur Bawang Putih Bentuk Kurva

Penghancur bawang putih sederhana yang menghemat energi dan tidak membuat tangan kotor. Satu lagi pilihan bagi Kamu yang tidak ingin tangan berbau bawang putih dan tidak ingin repot-repot membersihkan alat setelahnya. Berbentuk seperti gelang, dengan pisau gerinda di satu ujung dan pegangan di ujung lainnya, Kamu akan lebih mudah menggiling bawang putih.

Kesenjangan antara penggiling dan gagang tentu akan mencegah tangan Kamu berbau bawang putih. Setelah selesai menggunakannya, Kamu tidak akan kesulitan mencucinya karena produk ini hanya terdiri dari satu potong. Jenis pers, Bahan plastik ABS dan stainless steel, Ukuran 10,6 x 7,4 cm. Harga dari produk ini yaitu Rp. 111,000 – Rp. 200,000 RIbu Rupiah. 

  • Vista 2 in 1 Garlic Mincer and Slicer

8. Vista 2 in 1 Garlic Mincer and Slicer

Slicing dan crushing dalam satu waktu! Mudah dan efisien, tipe ini begitu ringkas memang punya penggemar tersendiri karena kepraktisan penggunananya dan perawatannya. Namun, yang satu ini lebih dari sekedar praktis. Mempunyai dua mulut greater, produk ini bisa di gunakan berbagai macam kegiatan dalam waktu bersamaan. 

Tipenya memberi kemudahaan, inovasinya memberikan efisiensi, sementara materialnya begitu ringan di tangan kalian. Tipe ini yaitu grip, bahan pembentuknya yaitu dari bahan alumunium murni, ukuran dari produk ini mempunyai ukuran yang begitu simple yaitu 19 x 5 cm. Harganya yaitu sekitar Rp. 100,000 – Rp. 200,000 Ribu Rupiah. 

  • Chef’n GarlicZoom® Garlic Chopper

9. Chef’n GarlicZoom® Garlic Chopper

Bahan bawang putih dicincang. Produk ini akan sangat bermanfaat bagi Kamu yang malas menghabiskan energi untuk memotong bawang putih. Yang harus Kamu lakukan adalah membuka tutupnya, memasukkan bawang putih ke dalamnya, lalu menggerakkannya ke depan dan ke belakang untuk memutar pisau perajang.

Setelah itu, Kamu bisa melepas pisau dan menuangkan isinya langsung ke panci atau wajan Kamu. Selain mudah digunakan, produk ini juga akan mudah dibersihkan karena bagian-bagiannya bisa dilepas. Tertarik mencoba inovasi baru. Tipe yang lain, Plastik dan stainless steel, Ukuran 7,5 x 6 x 4,5 cm. Harga 160,000 – Rp. 200,000 Ribu Rupiah 

  • Portable Mini Garlic Crusher

10. Portable Mini Garlic Crusher

Iris bisa, dicincang, tetap bisa juga. Cara memotong bawang putih beragam, tetapi mengiris dan memotong adalah yang biasa dilakukan. Bawang putih iris goreng bisa menjadi toping untuk hidangan Kamu. Sementara bawang putih cincang akan membuat setiap hidangan Kamu lezat.

Bagi Kamu yang menggunakan bawang putih di setiap hidangan Kamu, produk ini bisa menjadi Kamulan. Berbentuk kubus, produk ini memiliki ruang untuk menahan bawang putih setelah dipotong agar tidak berantakan. Untuk mengubah gaya karya, Kamu hanya perlu membalik kubus. Jenis pers. Bahan plastik ABS dan stainless steel, Ukuran 6,5 x 5 x 7 cm. Harga 60,000 – Rp. 200,000 Ribu Rupiah

  • OEM Stainless Alat Penghancur Bawang

11. OEM Stainless Alat Penghancur Bawang

Stainless Steel Press bawang putih memberikan alternatif yang nyaman untuk memotong bawang putih dengan pisau, terutama karena siung bawang putih dapat ditekan tanpa menghilangkan kulitnya. Kulit tetap menempel saat bawang putih diekstrusi. Bawang putih yang dihancurkan dengan alat pers umumnya dipercaya memiliki rasa yang berbeda dari bawang putih cincang, rasa bawang putih lebih kuat, rasanya lebih halus daripada bawang putih cincang. 

Kegunaan lain dari alat pers ini dapat digunakan untuk menghaluskan jahe, atau bahkan menumbuk ramuan kecil lainnya seperti: kunyit, zaitun, dll. Bahan Stainless Steel, Press bawang putih memberikan alternatif yang nyaman untuk memotong bawang putih dengan pisau, Kulit bawang merah tetap berada di media saat bawang putih dikeluarkan, Ini memiliki rasa yang berbeda dari bawang putih cincang, rasa bawang putih yang lebih kuat, rasa yang lebih halus dari bawang putih cincang, Kegunaan lain dari alat pers ini dapat digunakan untuk menghaluskan jahe, atau bahkan menumbuk ramuan kecil lainnya seperti: kunyit, zaitun, dll. Harga 30,000 – Rp. 100,000 Ribu Rupiah. 

Penggunaan yang berbeda-beda, jadi diperlukan penghancur bawang putih yang berbeda. Setelah mendengarkan tips tentang cara memilih dan merekomendasikan produk di atas, kami harap Kamu telah menetapkan produk impian Kamu.. Selain jenis dan bahan produk, Kamu juga perlu mempertimbangkan efisiensi produk selama dan setelah digunakan. Jangan memilih yang salah untuk hasil masakan kamu lebih enak dan lezat. Semoga bermanfaat

 

cahyaa