Bagaimana Fox News memberi Joe Biden dan Amerika setidaknya satu tahun lagi pandemi

Partai Republik, Evangelikal Putih dan Amerika pedesaan – tiga cara berbeda untuk menggambarkan pemirsa Fox News yang sama – terus menjadi kelompok yang paling sedikit divaksinasi di Amerika.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dan Media Matters telah menjumlahkan angka-angka yang membantu menjelaskan bagaimana hal ini terjadi:

Upaya Fox untuk melemahkan vaksin virus corona benar-benar dimulai setelah pelantikan Presiden Joe Biden. Menurut analisis Media Matters, dalam 254 hari sejak Biden menjabat (20 Januari hingga 30 September), Fox merusak upaya vaksinasi setidaknya sekali dalam 238 hari (94%). Upaya jaringan untuk melemahkan inokulasi meningkat saat kami semakin jauh ke kepresidenan Biden; dari 20 Januari hingga 31 Maret, Fox merusak upaya vaksin setidaknya sekali pada 80% hari (57 dari 71), tetapi dari 1 April hingga 30 September, jaringan merusak upaya vaksin setidaknya sekali pada 99% dari hari (181 dari 183).

Jadi pada 1 April 2021, jaringan itu memulai rutinitas “hanya mengajukan pertanyaan” tentang vaksin menjadi kecepatan warp.

Mengapa 1 April 2021 penting?

NPR.

Awal April melihat puncak vaksinasi di Amerika, memuncak pada 5 juta dosis mengejutkan sehari. Saat itulah Fox menemukan bahwa efek samping paling berbahaya dari vaksin untuk hak adalah peringkat persetujuan Joe Biden yang sangat kuat pada Covid-19.

Dari polling Navigator Research pada 100 hari pertama Biden, dirilis pada akhir April:

Jadi Tucker dan saluran “berita” kabel paling populer lainnya di negara itu sibuk memuntahkan keraguan di seluruh upaya vaksinasi dengan jenis ketelitian yang sama yang mereka terapkan pada semua noda mereka.

Mereka melakukan ini karena mengetahui kisah nyata betapa efektifnya vaksin itu, bahkan terhadap varian Delta yang jauh lebih mematikan. Hampir semua kematian akibat Covid-19 yang kita lihat terjadi di antara yang tidak divaksinasi, yang 11 kali lebih mungkin meninggal karena virus corona baru.

Kita tahu bahwa Fox tahu seberapa efektif pukulan itu. Itu sebabnya perusahaan mengharuskan karyawannya divaksinasi atau menjalani pengujian terus-menerus. Dan tidak ada satu pun karyawan Fox yang berhenti karena “tirani” ini.
Apa yang dilakukan “skeptisisme” vaksin Fox terhadap Amerika?

Tumpukan propaganda malam yang diasinkan dengan resep tradisi saluran misogini rasis yang disamarkan sebagai ketidakpercayaan terhadap pemerintah membantu menggantikan optimisme yang meluas bahwa pandemi terburuk telah berakhir dengan kembalinya perasaan bahwa yang terburuk masih akan datang.

(Kebetulan, bagan ini terlihat sangat mirip dengan bagan paling populer yang dirujuk untuk melacak peringkat persetujuan Joe Biden:

.)

Dan jangan lupa jumlah tubuh, terutama di tempat-tempat di mana lebih banyak Partai Republik tinggal dan Fox News tidak hanya di TV, tetapi juga di udara, air, dan ruang tunggu mekanik mobil.

Dari ACASignups.com Charles Gaba:

Semakin merah atau Trumpier suatu daerah, semakin banyak kematian akibat Covid-19 sejak 30 Juni 2021, hampir sebagai suatu peraturan.

Ketika Fox berbalik melawan sesuatu, seluruh pikiran sarang konservatif juga, karena seluruh gerakan merasakan dorongan dari cerita dan berusaha untuk menguncinya untuk mengumpulkan waktu tayang dan/atau ketenaran. Ini berarti mereka menghasilkan lebih banyak konten skeptis terhadap vaksin untuk memberi makan media sosial, acara radio, dan blog mereka, yang membuat kematian semakin besar.

Ya, Fox hanya mengikuti jejak Donald Trump dan kemudian Ron DeSantis, yang lebih memilih pengorbanan manusia massal untuk Covid-19 daripada strategi kesehatan masyarakat yang telah berulang kali terbukti berhasil. Tetapi dengan Trump keluar dari media sosial dan Fox yang meniru saluran kabel mencapai audiens yang lebih kecil dan hampir tidak signifikan (yang mungkin masih menonton beberapa Fox), Fox paling penting.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Membunuh pemilih Partai Republik pada saat semakin sedikit Republikan yang harus dibunuh tampaknya merupakan strategi politik yang buruk. Tapi itu sebagian besar terjadi di tempat-tempat yang paling bisa ditanggung oleh Partai Republik untuk kehilangan mereka. Jadi kelesuan umum dan kerusakan yang dilakukan saluran tersebut terhadap kepresidenan Biden dan Amerika pasti sepadan dengan media Partai Republik.

ahmadsalim