Beberapa olahan belimbing wuluh

Beberapa olahan belimbing wuluh – Banyak orang suka makan belimbing wuluh, dan terkadang juga menjadi salah satu buah khas untuk pemeliharaan kesehatan sehari-hari, tidak hanya bisa dimakan langsung, tetapi juga baik untuk kulit wanita dan memiliki efek perawatan kulit yang baik. juga Bisa di buat menjadi berbagai macam makanan lezat, yuk kita simak.

Cara makan Belimbing

Salah satu cara makan belimbing wuluh: makan langsung
1. Pertama, kita cuci belimbing wuluh terlebih dahulu, lalu potong sedikit bagian ujungnya dengan pisau.

2. Potong seluruh buah seperti potongan melintang, dan potong-potong seperti bintang berujung lima.

3. Jika terlalu asam, kita bisa menambahkan gula merah untuk menghilangkan rasa asamnya.

Cara makan belimbing dua: rebus belimbing dengan custard
Bahan: 1 buah belimbing wuluh, buang bagian pinggir yang keras, inti dan potong kecil-kecil, 2 butir telur, susu 250ml, dan tambahkan gula sesuai selera.

Metode Produksi:

1. Pertama-tama keluar dan potong belimbing wuluh, potong kecil-kecil belimbing wuluh, lalu tambahkan susu dan gula batu belimbing wuluh untuk direbus bersama.Kita bisa berhenti sejenak saat aroma susu dan belimbing sudah direbus.

2. Kocok telur di atas susu cair, lalu saring dan aduk rata.

3. Tambahkan kubus belimbing segar, lalu kukus dengan api besar hingga mengeras, tinggal membuat kuah puding belimbing wangi.

Entah itu telur atau susu, sebenarnya semuanya adalah bahan yang memiliki efek perawatan kulit yang baik, kedua bahan ini memiliki efek tertentu pada pemutihan kulit kita dan perawatan kesehatan bagi orang-orang yang begadang.

Tiga cara makan belimbing wuluh: Manisan belimbing wuluh
bahan:

2 belimbing wuluh, 1 cangkir self-rising powder (atau tepung), 5 sendok gula pasir, 2 sendok gula gum (atau maltosa).

Langkah Produksi:

1. Pertama, kita bersihkan Belimbing, buang bagian pinggirnya, dan potong-potong tebal.

2. Kemudian tambahkan sedikit baking powder dan sup kambing untuk membuat pasta, dan masukkan seluruh buah belimbing ke dalam pasta renyah.

3. Keluarkan irisan belimbing wuluh yang sudah dilapisi ampas garing, goreng sampai berwarna keemasan dan garing, lalu keluarkan minyaknya.

4. Rebus gula pasir, gula pasir, dan setengah gelas air dengan sedikit minyak dengan api kecil sampai kental dan hampir menggumpal, matikan api, gula akan menjadi sirup.

5. Tambahkan belimbing wuluh yang sudah digoreng dan garing, aduk rata, lalu suwir seluruh belimbing.

Belimbing tidak hanya enak rasanya, tetapi juga memiliki bentuk bintang yang indah, dan tampilannya yang sebening kristal terlihat baik-baik saja. Beberapa olahan belimbing wuluh.

Apa kerugian makan belimbing wuluh?

Banyak sekali manfaat makan belimbing wuluh, baik untuk tubuh makan dalam jumlah sedang, tetapi jika tidak dimakan dengan benar juga mudah membahayakan kesehatan Anda.

1. Belimbing tidak boleh dimakan berlebihan, jika makan berlebihan akan mudah menyebabkan cegukan dan kelembapan yang tinggi.

2. Kandungan asam oksalat dalam belimbing wuluh relatif tinggi, jika penderita penyakit ginjal terlalu banyak makan belimbing wuluh, maka tidak ada cara untuk mengeluarkan asam oksalat dari tubuh kita, yang akan mudah menghasilkan batu.

3. Belimbing adalah buah yang dingin. Jangan makan dalam jumlah banyak. Jika makan terlalu banyak, limpa dan perut akan menjadi lembab dan dingin. Tidak hanya tidak meningkatkan nafsu makan pencernaan, tetapi juga menghambat penyerapan nutrisi lain, dan ingat untuk tidak menggunakan keju Memakannya bersama-sama atau memakannya dengan keju akan mudah menghasilkan pembekuan dan menyebabkan diare.

Baca juga : Belimbing dewi

laurel