Fri. Aug 12th, 2022

Liburan ke pantai memang menjadi keliru satu pilihan kebanyakan orang. Semilir angin dan nada deburan ombak jadi incaran para wisatawan untuk menghilangkan penat dan stres implikasi beban pekerjaan di kota besar. Taka Makasar Labuan Bajo dapat jadi keliru satu pilihan.

Pulau kecil berpasir putih bersama dengan kondisi tenang dan damai tentu akan memicu siapapun betah berlama-lama di sana. Taka Makasar merupakan destinasi wisata yang cocok bagi anda yang tengah melacak ketenangan untuk rehat sejenak berasal dari bisingnya kehidupan perkotaan.

Tersedia Apa Saja di Taka Makasar Labuan Bajo?

Open trip labuan bajo nggak lengkap rasanya kecuali belum ke Pulau Komodo. Namun, tak hanya Pulau Komodo, masih berlimpah destinasi wisata lainnya yang sanggup anda singgahi, loh! Tidak benar satunya yaitu Taka Makassar. Apa aja sih keistimewaannya? Let’S check this out!

1.Spot Diving dan Snorkeling

Liburan ke pantai tak lengkap rasanya jikalau nggak mencoba diving dan snorkeling. Keduanya sanggup anda pilih disesuaikan keinginan dan kemampuanmu, ya! Dijamin deh, pemandangan dan kekayaan laut Taka Makasar Labuan Bajo ini nggak akan tersedia duanya.

Tidak hanyalah pemandangan landscape-nya yang latif, area ini juga menawarkan estetika alam bawah bahari yang tak kalah cantiknya. Matamu akan dimanjakan bersama rona-warni aneka biota bahari.

Berenang bersama dengan ikan-ikan kecil dan lihat indahnya gugusan terumbu karang tentu akan menambahkan pengalaman menarik yang tak terlupakan seumur hidupmu. Dijamin bikin menghendaki balik kembali, deh! Eits, namun pastikan anda telah membawa peralatan dan perlengkapan menyelammu, ya.

Gara-gara pulau ini tak berpenghuni, menjadi akan sulit menemukan daerah penyewaan alat menyelam. Jangan hingga pas anda tiba di sana dan berniat untuk diving atau snorkeling, anda malah lupa membawa peralatannya.

2.Manta Spot

Dulu makan ikan pari? Ah, tersebut sih biasa. Dulu menonton ikan pari berasal dari akuarium besar? Tersebut juga masih biasa. Terkecuali menyaksikan ikan pari manta raksasa segera di depan mata? Tersebut baru luar biasa. Kesempatan ini sanggup anda rasakan di Taka Makassar Labuan Bajo, loh!

Siapa sih yang nggak kenal bersama ikan pari manta?  Tentu udah terbayang didalam pikiran, kan? Ikan bersama dengan tubuh lebar layaknya layangan, mengarungi lautan layaknya burung yang mengepakkan sayapnya.

Ikan pari manta atau biasa disebut juga bersama mantaray merupakan style ikan pari yang berasal berasal dari perairan Samudera Atlantik, Pasifik, dan Hindia. Ikan ini miliki insang di bagian bawah tubuhnya. Ikan pari manta ini dikenal sebagai style ikan pari yang ramah.

Mereka bukan akan menyerang manusia selama masih berada di dalam jeda kondusif. Menjadi, jangan takut untuk berdekatan bersama dengan mereka, ya. Kapan ulang anda dapat merasakan kesempatan emas ini? Pengalaman ini dapat anda rasakan di Manta Point.

Manta Point merupakan spot istimewa yang berada di kawasan Taka Makasar Labuan Bajo. Di sini, anda dapat menonton dan berinteraksi segera bersama ikan pari manta secara dekat. Ikan ini dapat mencapai ukuran lebih berasal dari 2 meter, loh! Menarik, tidak?

3.Pulau Timbul
Tak mesti diragukan ulang, destinasi wisata di kawasan Labuan Bajo memang selalu menawarkan estetika yang nggak tersedia habis-habisnya. Walau cuaca di sini terik, tetapi akan selalu tersedia spot-spot foto kece dan menarik.

Tersedia satu ulang destinasi wisata di Taka Makassar yang nggak boleh terlewat. Ya, Pulau Timbul! Pulau ini benar-benar unik gara-gara disesuaikan namanya, yang sekedar akan ‘Timbul’ terkecuali air bahari tengah surut. Sebaliknya, pulau ini akan ‘Menghilang’ kalau air bahari telah pasang.

Bagi anda yang tengah melacak ketenangan, jauh berasal dari kebisingan, dan membutuhkan situasi yang nyaman untuk menghilangkanstres, Pulau Timbul ini sanggup banget menjadi pilihan. Pulau ini kecil dan tak berpenghuni, menjadi pastinya cocok banget bersama dengan situasi tenang yang anda ingin.

By toha