Thu. Jun 30th, 2022

Panduwisata.com – Desa Purbakala Batukaang Kintamani merupakan salah satu desa yang terdapat di Pulau Bali yang dijadikan salah satu destinasi darmawisata oleh para turis, baik turis lokal atau mancanegara. Daya raih dari Desa Batukaang ini mampu menarik atensi dari para turis.

Desa Purbakala Batukaang Kintamani ini tidak hanya mempunyai alam yang bagus, juga memiliki keragaman adat. Desa Batukaang memili kondisi alam yang amat asri. Posisinya terletak di ketinggian sekitar 1. 150 m di atas permukaan laut, menyebabkan hawa yang terdapat di desa ini jadi terasa adem.

Panorama alam alam yang terdapat di Desa Batukaang begitu memepesona. Kalian bisa melihat panorama alam gunung, tumbuh- tumbuhan hijau, serta yang menarik lagi merupakan panorama alam dari perkebunan kopi yang menghampar luas. Di area desa ini memanglah dikenal dengan kesuburan alam pegunungan.

 

Baca juga : tiket rafting di Bali murah

Sesuatu yang menarik akan terdapat di Desa Batukaang kala belukar kopi itu telah mulai berkembang. Kalian hendak bisa mencium aroma harum menyebar yang terus menjadi menambah kesegaran di desa ini.

 

By jago