Drama Korea My Roommate Is A Gumiho (2021) : Romantis dan Misteri

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho (2021) : Romantis dan Misteri

Sinopsis Drama Korea My Roommate Is A Gumiho (2021) – My Roommate Is A Gumiho merupakan drama korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang diadaptasi dari webtoon fantasi dengan judul yang sama. Jang Ki Young dan Hyeri terpilih menjadi pemeran utama. Sebelumnya, Jang Ki Yong berperan dalam drama “Come And Hug Me”, “Kill It”, “Search:www” dan “Born Again”. Sedangkan, Hyeri sukses membintangi drama populer seperti “Reply 1988”, “Two Cops” dan “Miss Lee”.

 

 

Detail Lengkap

Judul: My Roommate Is A Gumiho/ Gan Ddeoreojineun Donggeo

Sutradara: Nam Sung Woo

Penulis naskah: Na, Baek Sun Woo, Choi Bo Rim

Stasiun televisi: tvN

Jumlah episode: 16 episode

Jadwal tayang: 26 Mei 2021, tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST

 

Sinopsis My Roommate Is a Gumiho

 

Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri).

Suatu hari, temannya yang mabuk tertidur di atas mobil mahal. Rupanya mobil itu adalah milik Shin Woo-Yeo ( Jang Ki-Yong ).

 

Dia meminta maaf kepada Shin Woo-Yeo dan membawa temannya pergi. Shin Woo-Yeoo adalah seorang profesor yang tampan dan cerdas.

Ia juga rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk bisa menjadi manusia, dia harus mengumpulkan energi manusia ke dalam manik-manik. Suatu hari terjadi kecelakaan yang menyebabkan manik-manik Shin Woo Yeon jatuh.

 

Dan secara tidak sengaja, Lee Dam menelannya. Perubahan nasib pun terjadi. Manik itu bisa ada di dalam tubuh manusia tidak lebih dari 1 tahun.

Setelah itu, manik akan pecah di dalam tubuh orang tersebut. Ini akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo-Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

 

Shin Woo-Yeo menjelaskan kepada Lee Dam tentang situasi yang mereka hadapi. Ia pun menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka menemukan solusi.

Lee Dam, yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, kini tinggal bersama Shin Woo-Yeo. Karakter Para Pemain Drama My Roommate Is a Gumiho Sutradara My Roommate Is a Gumiho, Nam Sung Woo membagikan kesenangannya mengenai drama ini.

 

“Kami telah bekerja keras sejak tahun lalu, dan saya pikir itu membuat hasil yang baik dengan suasana yang menyenangkan dan cerah.”

“Karya aslinya sangat populer sehingga dijadikan drama. Ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Gumiho yang berusia 999 tahun dan seorang manusia modern yang lahir pada tahun 1999, ” kata Nam Sung Woo, dikutip dari Soompi.

 

Kemudian dia menyebutkan mengapa dia memilih para aktor dan sinkronisasi mereka dengan karakter mereka.

“Ketika saya memilih siapa yang akan di-casting, saya harus mempertimbangkan karakter asli karena mereka berasal dari karya asli. Saya sangat mempertimbangkan gaya gambar dan gambar aslinya. Saya berpikir tentang seberapa mirip penampilan karakter dengan kepribadian aktor,” ujar sang sutradara.

toha