FILTER AIR NANOTEC,SOLUSI CERDAS UNTUK MENDAPATKAN AIR YANG BERSIH

 

Air sangatlah mudah terjadi pencemaran,molekulnya yang cair dapat dengan mudah tercemar baik dari sedimen,garam,bahan kimia,dan logam berat.Seperti yang Anda ketahui bahwa air adalah kebutuhan primer yang tidak dapat kita hindari,artinya kita selalu membutuhkan air untuk kehidupan sehari-hari.

Kebutuhan cairan di dalam tubuh lebih banyak dari pada mengonsumsi makanan.Selain itu pula air sangatlah dibutuhkan untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.Jadi jika air yang kita gunakan keruh,kotor,atau berbau,maka sangatlah mengganggu kebutuhan dan juga terutama kesehatan.

Selengkapnya Tentang Filter Air Nanotec

Pada saat ini,banyak negara di dunia mengalami krisis air bersih.Beberapa wilayah di Indonesia sendiri pun mengalami kekurangan air bersih.Semakin bulan dan tahun berlalu,krisis air bersih ini kemungkinan akan meningkat di masa depan.

Untuk menanggulangi krisis air ini,diperlukan solusi pemurnian dan filterisasi yang bisa menyediakan air bersih kembali tanpa kontaminan.

Filter air nanotec inilah jawaban untuk mengatasi krisis air bersih,yang bisa digunakan oleh pekerja di industri pengolahan air.

Tidak hanya pada industri-industri besar saja,pada rumah tangga juga bisa dipergunakan filter nanoteknologi ini agar menghasilkan air yang bersih dan sehat dikonsumsi untuk keluarga.

Solusi nanoteknologi ini memberikan filtrasi tingkat tinggi yang tidak hanya memberikan air yang bersih dan jernih,tapi bahkan air itu dapat diminum langsung.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Cat Kuku yang Cepat Kering

Kinerja Yang Ada Pada Nanotec

Salah satu jenis nanoteknologi yang paling populer adalah tabung nano karbon yang berisi molekul silinder yang terdiri dari atom karbon dalam satu lapisan.Alat berbentuk tabung ini umumnya dikenal dengan istilah nanotube.

Alat ini sangat efektif untuk menyaring segala macam hal termasuk air.Lebih jelasnya nanotube adalah filter yang bekerja untuk menyaring molekul jahat pada air,sehingga tidak ada lagi polutan dalam air.Beberapa teknologi nano menggunakan bahan pasir zeolite.Bahan ini bertindak sebagai adsorben dalam air yang dapat menangkap molekul pada air.

Ada pula teknologi nanopartikel magnetik yang digunakan untuk mengekstrak bahan kimia,seperti pewarna dari air.Adanya filter air nanotec ini sangat membantu kebutuhan rumah tangga yang ingin mendapatkan air yang bersih.

Sistem filter air nanoteknologi bekerja pada tingkat nano,yang dapat diterapkan bahkan untuk sejumlah air yang sedikit.Alat ini sanagt berguna terutapa untuk yang bertemoat tinggal di darah pedesaan atau daerah yang sulit diakses dan bahkan langka akan air.

Kenapa Harus Memilih Nanotec?

Merek filter air Nanotec yang sudah terbukti kehandalannya dalam menyediakan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga Indonesia selama bertahun-tahun.Sudah dipercaya oleh jutaan konsumen Indonesia.Konsumen yang sudah setia selama puluhan tahun membuktikan kehandalan produk filtrasi air nanotec ini.Dengan standar dan kualitas yang tinggi dan sudah memenuhi standar ISO 9001,memenuhi standar mutu.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas prima.Tidak diragukan lagi terhadap kualitas produk-produk dari filter air Nanotec yang sudah merambah hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Bahan Kimia Yang Dapat Disaring Oleh Filter Air Nanoteknologi

Filtrasi air menggunakan nanoteknologi bisa menghilangkan beberapa bahan kimia dan kontaminan seperti:

1.Fluorida dan Klorida

Bahan kimia ini biasanya bagus digunakan untuk membersihkan air kran dari kontaminan.Namun air yang mengandung fluorida dan klorida terlalu banyak juga tidak tidak menyehatkan.Dengan menggunakan filter air ini,maka bisa untuk mengurangi bahan kimia yang hadir dalam air dan bisa mengurangi risiko kanker kolorektal,kanker usus besar,dan kanker kandung kemih.

BACA JUGA  Tips Hemat Uang Penting untuk Pelajar | Winner Prestasi

2.Arsenik

Ini tergantung di mana Anda bertempat tinggal,air kran di rumah mungkin saja mengandung arsenik yang berbahaya.Arsenik adalah karsinogenik yang kuat dan selalu dikaitkan dengan peningkatan risiko perkembangan beberapa jenis kanker.

3.Aluminium

Jika ketersediaan air PDAM Anda tidak difiltrasi atau disaring dengan baik,hal itu akan menyebabkan peningkatan konsumsi aluminium yang dikaitkan dengan penyakit alzheimer,hiperaktif,ketidaknyamanan belajar pada anak-anak,masalah kulit,penyakit hati,dan banyak lagi.

4.Parasit Cryptosporidium dan Giardia

Filterisasi air dapat mengurangi risiko penyakit gastrointerestial hingga lebih dari 33%,karena mampu menghilangkan bahan kimia seperti parasit cryptosporidium dari air minum.Menyaring air dapat mengurangi banyak kontaminan lain dalam air minum Anda.

5.Merkuri

Filter air ini juga bisa menghilangkan logam berat,perstisida,merkuri,dan timbal yang ada pada air.Menggunakan sisterm filtrasi air di rumah akan memberikan akses air yang bersih dan lebih baik untuk dikonsumsi pastinya.

Manfaat Menggunakan Filter Air Nanoteknologi

Air yang difilter tidak seperti air yang dimurnikan dengan water purifier,sebab filter air menjadikan air yang bersih dan siap untuk diminum langsung dari sumbernya.Ada banyak manfaat dari air yang difilter dengan nanoteknologi.Berikut di antaranya adalah:

1.Menikmati Air Minum Yang Aman Setiap Saat

Risiko dari mengonsumsi air minum yang kurang filtrasi bisa sangat mengerikan.Polutan seperti logam berat dapat berdampak pada resiko kesehatan yang parah,atau paling tidak membuat air yang dikonsumsi tidak enak untuk diminum.

Meskipun sebagian besar sistem air di Indonesia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengolah air,tetapi agar lebih amannya jika Anda menyaringnya dengan sistem filter air nanoteknologi yang efektif.Alat satu ini bisa menjadi investasi cerdas untuk tetap menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga tercinta.

2.Mengurangi Endapan Kapur

Mungkin Anda pernah menemukan endapan kapur putih di ceret atau teko air minum.Endapan kapur ini adalah salah satu hal yang membuat air di rumah Anda terasa keras dan menyangkut di tenggorokan.Endapan kapur ini menjadikan penumpukan di pipa dan peralatan Anda.Kerak hanya akan membuat Anda terasa lebih buruk.Di beberapa daerah,air kran memiliki kandungan kapur yang tinggi.Bahkan terkadang air kemasan juga bisa mengandung kerak.Filter air nanoteknologi akan sangat mengurangi kerak pada air minum Anda.

BACA JUGA  Tips Hemat Uang Penting untuk Pelajar | Winner Prestasi

3.Mengurangi Refluks Asam

Jika Anda menderita mulas atau refluks asam,cobalah untuk menyaring air yang diminum.Sistem filter air nanoteknologi bisa mengurangi kadar alkali yang berlebih pada minuman.Efek samping dari meminum air alkali adalah perut terasa mulas.

4.Memiliki Sifat Antioksidan 

Antioksidan dalam air diukur dengan oxidation-reduction potential(ORP).ORP ini adalah sistem yang mengukur energi potensial dalam air.Filter air dapat mengurangi tingkat oksidasi yang ada dalam air sehingga memberikan sifat antioksidan yang bermanfaat.Antioksidan dapat mencegah beberapa jenis kerusakan sel tertentu.

5.Meningkatkan Pencernaan

Air yang difilter memiliki kandungan mineral sehat yang dapat membantu pencernaan.Dengan hidrasi yang tepat,tubuh dapat dengan mudah mengangkut nutrisi dan mineral ke seluruh tubuh.Artinya,jika tubuh mengandung banyak mineral,maka akan ada lebih banyak nutrisi yang di distibusikan ke seluruh tubuh,juga akan lebih memudahkan proses pelarutan serat dan pencernaan di tubuh menjadi lancar.

6.Membuat Rasa Air Lebih Baik

Air yang difilter akan menghasilkan bau yang lebih enak dibandingkan sebelumnya,rasanya pun juga jauh lebih enak.Dengan menghilangkan klorin,dioksin,timbal,merkuri,arsenik,air Anda akan lebih bersih dan rasanya lebih murni.

Cobalah minum air gelas langsung dari kran kemudian direbus,dan bandingkan dengan air yang telah difiltrasi terlebih dahulu.Air yang sudah difiltrasi akan terasa lebih bersih dan menyegarkan.

Ayo gunakan filter air nanotec untuk kebutuhan rumah tangga Anda menjadi lebih menyehatkan.