Hiasi Rumah Anda Dengan Mangkuk Kayu Bali di Semua Musim

Menggunakan mangkuk kayu Bali untuk dekorasi rumah? Sungguh dekorasi sepanjang musim yang luar biasa! Saya menggunakan mangkuk jati saya sepanjang musim dan tidak pernah bosan dengan berbagai cara menghias untuk membuat setiap musim menjadi istimewa. Jika Anda suka mendekorasi ulang rumah And di setiap musim seperti saya, Anda tahu dekorasi meja dapat memengaruhi dekorasi rumah secara keseluruhan. Disini saya akan membagikan beberapa ide tentang dekorasi meja di ruang makan dan pastinya anda akan menyukai tampilannya yang natural. Kenyataannya, orang-orang menyukai mangkok kayu karena laris manis saat ini.

Beberapa mangkok kayu ada yang tidak difinishing, hanya diampelas dan ada juga yang difinishing dengan bahan finishing foodgrade seperti beeswax. Setiap mangkuk dibuat dengan tangan dari bahan kayu jati atau kayu lokal. Apakah Anda memilih mangkuk tanpa finishing atau yang sudah jadi, Anda akan mendapatkan barang buatan tangan asli dari kerajinan dekorasi Bali (Bali decor).

Di Bali mangkok kayu ini digunakan untuk menyajikan makanan atau mangkok persembahan, namun kini diproduksi untuk memenuhi permintaan pasar sebagai dekorasi rumah dan peralatan dapur. Mangkuk dikeringkan dengan baik untuk membuatnya lebih tahan lama bahkan dalam cuaca ekstrim. Mereka cukup cocok sebagai hadiah, mudah dibawa dan mudah dikemas.

Ide bagus untuk memajang mangkuk kayu di tengah meja makan dengan buah-buahan segar di dalamnya. Warna coklat alami akan menyatu dengan warna cerah buah-buahan. Penampilannya sangat indah bagi saya. Selain itu Anda juga meletakkannya di meja ruang tamu dengan permen atau bermacam-macam barang dekoratif di dalamnya.

Anda akan merasa senang jika memilikinya sebagai bagian dari dekorasi rumah pedesaan Anda sepanjang musim. Mereka tampak luar biasa ditampilkan di rak, di atas meja dan di atas lemari es juga. Beberapa orang suka menggunakannya hanya di hari libur tetapi ada juga yang memilih untuk mengeluarkannya di sepanjang musim. Hanya dengan sedikit kreativitas, Anda bisa menggunakan mangkuk kayu Anda untuk menarik perhatian tamu kapan pun mereka datang.

Saat musim kemarau tiba, Anda dapat menggunakan mangkuk kayu Anda sebagai tempat makanan ringan untuk anak-anak atau tamu Anda untuk dibawa saat mereka meninggalkan rumah Anda. Jika Anda seorang pecinta pantai, potonglah sepotong kecil jaring ikan dan taruh di mangkuk. Anda kemudian dapat menempatkan kerang, bintang laut atau hal-hal indah lainnya di sekitarnya dalam pola dekoratif. Begitu Anda mulai menjadi kreatif, pikiran Anda akan menghadirkan banyak ide.

Satu tahun, saya meletakkan untaian padi secara merata di setiap sisi mangkuk dengan beberapa labu kecil di tengahnya. Saya kemudian menempelkan beberapa bunga matahari di sekitar labu untuk menambahkan lebih banyak warna pada mangkuk saya. Barang lain yang bisa Anda gunakan adalah jagung kering, jerami, ranting, dan orang-orangan sawah mini.

Saya suka menempatkan kerucut pinus dan buah beri di sekitar mangkuk untuk memberi mangkuk kayu saya lebih banyak tampilan seperti liburan di pedesaan. Anda bahkan dapat menempatkan poinsettia di sekitar kerucut pinus. Saya juga meletakkan batang kayu manis di bagian bawah untuk benar-benar memberikan aroma manis yang hangat.

Tidak peduli selera atau kepribadian Anda, Anda akan menyadari bahwa dengan sedikit kreativitas, mangkuk kayu Bali Anda pasti akan menjadi bahan percakapan yang hangat. Nikmati mangkuk unik Anda dengan penghargaan bahwa itu adalah bagian dari barang-barang peralatan rumah Bali (Bali homewares). Beri mereka sebagai hadiah atau gunakan di rumah Anda sendiri sepanjang tahun.

gstnm