Ide Buku Foto Kreatif

Ide Buku Foto Kreatif

Mengumpulkan dan melestarikan foto telah menjadi hobi favorit kebanyakan orang, tua dan muda. Terkadang mereka terjebak dengan begitu banyak foto dari berbagai kesempatan dan waktu yang berbeda di masa lalu, mereka bertanya-tanya bagaimana menyatukan semuanya secara koheren.

Tema buku foto yang paling umum dan populer termasuk-

Album Bayi – Anda dapat memulai album Anda dengan foto-foto dari berbagai trimester dalam kehamilan Anda dan merekam emosi Anda. Anda juga dapat menyertakan ultrasound dan foto kamar bayi.

Liburan Keluarga- Gambar liburan paling baik disusun secara kronologis, yaitu hari demi hari. Anda juga dapat membuat tema tempat demi tempat, atau Anda dapat memasang gambar favorit dari liburan Anda dan merekam apa yang paling Anda sukai darinya.

Hari Wisuda- Anda dapat membuat portofolio potret teman-teman Anda dan meminta mereka untuk menulis sesuatu untuk Anda agar memberikan nuansa buku slam yang dipersonalisasi.

Album Pernikahan- Pernikahan adalah hari paling istimewa dan penting dalam kehidupan seseorang. Sebuah gambar menceritakan seribu kata dan album pernikahan Anda bisa menceritakan seluruh kisah cinta Anda. Anda bisa mulai dengan ‘Proposal’ dan terus menambahkan foto pertunangan, foto bridal shower, foto pernikahan, dan foto bulan madu Anda.

Tapi di sini ada beberapa ide yang tidak begitu umum yang juga bisa menyenangkan dan menghibur:

1. Hewan Peliharaan dan Hewan- Hewan peliharaan juga merupakan bagian dari keluarga dan layak mendapatkan album untuk mereka. Album hewan peliharaan Anda dapat mencakup hari Anda membawa pulang hewan peliharaan Anda dan bagaimana Anda memutuskan nama untuknya. Anda juga bisa membuat portofolio hewan peliharaan Anda.

2. Olahraga dan Hobi- Olahraga tidak pernah gagal untuk menggetarkan dan menggairahkan para fanatiknya. Anda bisa mulai dengan ‘Jurnal Pelatihan’ dan terus menambahkan foto tim Anda, seragam Anda, pelatih Anda, dan sorakan favorit Anda.

3. Buku Masak Foto- Cara untuk mendapatkan hati pria adalah perutnya, atau begitulah kata mereka. Jadi mengapa tidak membuat album untuk merekam hidangan spesial yang Anda buat untuk orang yang Anda cintai untuk pertama kalinya! Anda juga dapat membuat album saat pertama kali anak Anda berada di dapur membantu Anda atau membuat sesuatu untuk Anda.

4. Buku Sejarah Keluarga- Cara yang lebih baik untuk melestarikan warisan keluarga Anda selain kumpulan foto yang membuat silsilah keluarga Anda sendiri! Anda bisa kembali sejauh yang Anda inginkan dan terkadang kagum pada betapa banyak orang yang mencintai dan peduli pada Anda.

5. Perjalanan Jalan – Saat bersepeda, mobil, atau menumpang truk, Anda akan melihat banyak papan reklame, papan nama, dan sinyal. Klik mereka untuk membuat album ‘Highway’ Anda sendiri.

Ini hanya beberapa contoh. Berpikir liar dan Anda bisa membuat lebih banyak dari Anda sendiri!

Anda juga dapat mengunjungi situs saya MyPictureBook rangkuman  atau ringkasan berita melihat buku-buku Terbit kami untuk mendapatkan lebih banyak ide.

Halo, Mengambil foto adalah hobi Anda? Lalu mengapa tidak mengubah foto Anda menjadi photobook yang berkesan?

Saya bekerja untuk perusahaan penerbit buku foto yang fantastis, MyPictureBook [http://www.mypicturebook.ca] yang mencetak album foto yang Anda buat. Ya, Anda dapat membuat index media buku foto meja kopi Anda sendiri dengan mengunduh perangkat lunak perancang buku foto kami yang sangat mudah digunakan. Tentang saya? Saya bekerja sebagai penulis lepas dan passion saya adalah fotografi. Jadi tunggu apa lagi? Saya akan berterima kasih jika Anda membaca artikel saya, meninggalkan komentar atau mengklik tautan.

akhad