Ikuti 7 Tips Rekomendasi  ini untuk Memilih Tas Selempang Pria Terbaikmu

main image

Saat ini tas selempang atau biasa disebut dengan sling bag menjadi kegemaran banyak kalangan anak muda terutama para pria. Desainnya yang sporty dan trendy menjadikan tas selempang sebagai andalan saat harus beraktivitas dengan bebas dan menuntut tangan untuk banyak bergerak dengan leluasa. Misalnya seperti bersepeda dan olahraga lainnya. Desainnya yang juga simple mejadikannya mudah dan fleksibel untuk dibawa-bawa kemana-mana.

Namun hanyakah kenyamanan serta desainnya yang dipertimbangkan saat memilih tas selempang atau sling bag ini? Tentunya pun tidak. Dan sudahkah tahukah kamu? Jika kamu masih bingung untuk memilih tas selempang pria terbaikmu maka kali ini kami hadir dengan 7 tips rekomendasi yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Tas selempang yang seperti apakah yang cocok untukmu? Yuk, langsung simak ulasan berikut biar nggak salah pilih!

1.     Sesuaikan ukuran tas selempang dengan postur tubuhmu

Body bag harus sesuai dan seimbang dengan proporsi tubuhmu terutama pada bagian pinggang sehingga jangan sampai barang bawaanmu melebihi kapasitas agar body bag tidak nampka lebih besar dan membuat tubuhmu terlihat lebih kecil alias tidak seimbang. Kamu bisa memilih sling bag dengan tipe horizontal untuk barang bawaan yang berukuran lebih besar seperti misal tablet kesayanganmu.

 

2.     Pilihlah tas selempang yang dapat dibuka dari banyak sisi dan memiliki banyak ruang

Dapat dibuka dari sisi manapun akan memudahkan anda ketika akan membuka tas selempang sekalipun sudah berpindah ke bahu di sisi yang satunya. Serta ruang atau space yang banyak di dalam tas selempang juga akan memudahkanmu dalam membawa barang bawaanmu dengan seoptimal dan sefleksibel mungkin.

 

3.     Pastikan bahan tas selempangmu sesuai keperluanmu

Bahan yang tepat dan sesuai akan membuat tas selempangmu lebih awet dan maksimal dalam menjalankan fungsinya. Diantara referensi bahan yang bisa kamu pilih ialah bahan jaring (mesh) untuk aktivitas olahragamu, bahan nilon untuk tampil kasual, dan bahan enamel yang tahan air sehingga cocok di segala cuaca serta sling bag dengan bahan kulit tampilan formalmu.

 

4.     Pilih tas selempang dengan tali yang dapat disesuaikan

Memilih tas selempang dengan tali yang dapat disesuaikan akan memudahkanmu untuk merubah poisisinya ke sisi yang lain saat kamu merasa lelah di salah satu sisi melalui pengait yang bisa dilepas pasang. Atau juga tas selempang dengan tali yang panjangnya dapat disesuaikan dengan lingkar pinggang seperti tas selempang dari brand Herschel tipe Black [10215-01566-OS].

 

5. Pilihlah Tas selempang dengan gaya yang ‘kamu banget

Untuk tampil trendy dan fashionable denngan tas selempang maka kamu harus memastikan bahwa desainnya sesuai dengan karaktermu. Sehingga akan membuatmu tampil percaya diri sebagai dirimu sendiri.

 

6. Mampu menyimpan banyak barang bawaanmu

Salah satu fungsi dari tas selempang ialah untuk membawa barang bawaanmu dengan lebih mudah. Maka kamu harus memastikan tas selempangmu memiliki cukuo ruang untuk semua barang bawaan yang kamu perlukan untuk aktivitasmu.

 

7. Sesuaikan tas selempang pilihan dengan kebutuhanmu dan membuatmu nyaman

Poin paling penting dalam memilih tas selempang yang cocok untukmu adalah dengan memahami kebutuhanmu agar dapat membuatmu nyaman beraktivitas tanpa merasa risau akan barang bawaanmu. Tas selempang yang cocok untuk menyiman dokumen pentingmu hingga tas selempang yang cocok untuk menemanimu bersepeda ataupun jalan dengan pasanganmu.

 

So, sudahkah kamu siap menemukan tas selempang pria terbaikmu? Mungkin brand Herschel Indonesia bisa menjadi salah satu rekomendasi brand untuk kamu mencari tas-tas kece!

sartika