Inilah Fakta Unik Tentang Kucing

Inilah Fakta Unik Tentang Kucing

Di dunia ini, pasti ada banyak orang yang mengaku sebagai pecinta kucing. Namun, beberapa dari mereka tidak tahu tentang fakta tentang kucing. Sebenarnya, hewan menggemaskan ini memiliki rahasia yang harus Anda ketahui sebagai pecinta kucing. Fakta-fakta tersembunyi ini dijamin membuat Anda lebih sayang bagi hewan kecil ini. Apakah anak Anda menyukai kucing atau menjaga kucing di rumah? Selamat tuh, ibu. Pengantar anak-anak ke hewan peliharaan dapat anak-anak yang penting mencintai binatang, bertanggung jawab dan mengembangkan belas kasih.

Hewan berkaki empat dengan suara meow khas adalah hewan mamalia yang seringkali merupakan pilihan dari beberapa hewan peliharaan, baik di Indonesia di luar negeri. Selain memiliki perilaku menggemaskan, kucing juga dikenal karena loyalitas dan kecerdasan mereka. Jadi inilah yang membuat ibu tertarik atau sudah memiliki maskot untuk kucing di rumah.

Inilah Fakta Unik Tentang Kucing
Inilah Fakta Unik Tentang Kucing

Inilah Fakta Unik Tentang Kucing

Meskipun itu tidak semua favorit, tetapi kucing memiliki karakter yang sering membuat Anda mengguncang kepala, membuat Anda menjadi lebih buruk. Inilah fakta unik tentang kucing yang jarang di ketahui bahkan oleh pencinta kucing sebagai kekasih kucing, fakta menarik yang bisa Anda ketahui,

Ini memiliki audiens dan bau yang sangat sensitif.

Seperti yang kita ketahui, jika anjing adalah salah satu hewan mamalia yang memiliki audiens paling akut di antara hewan-hewan lain. Tapi, ternyata kucing itu memiliki audisi sensitif dibandingkan dengan anjing. Dia memiliki batas pendengaran 65 kHz. Kemudian, jangan kaget jika diterapkan langka ketika manusia tidak mendengar apa-apa. Kemudian, ia juga memiliki indera penciuman yang sangat akut. Oleh karena itu, ketika kita merawat kucing dan kita belum membersihkan tempat buang air kecil, Anda tidak akan pernah menggunakan area untuk menghilangkan kotoran. Kemudian, kita harus rajin membersihkan kota pasir ini.

Rata-rata kucing tidur dari 16 hingga 18 jam per hari. Jadi, jika putra Anda menatap kucingnya tidur, ini bukan karena kucing itu malas. Beberapa kucing tidak toleran terhadap laktosa. Jadi minum susu yang bukan dari ibumu berpotensi menyebabkan diare. Kucing suka mengencang dengan cakar mereka ketika mereka merasa bahagia. Termasuk peras paha kecil yang mengambilnya!

Siapa yang memiliki permata dengan jejak kucing? Nah, jika pita tapak pada x-ray akan terlihat seperti ini, di sini. Kucing memiliki lebih dari 100 suara vokal yang berbeda. Tidak mengherankan bahwa suara ‘Meong’ bisa sangat berbeda. Kucing betina hamil akan mengandung selama 58 hingga 65 hari sebelum melahirkan anak-anak Anda (yang tahu bahwa anak Anda ingin tahu ketika kucing akan melahirkan?).

Kucing dapat melompat hingga 7 kali lebih tinggi dari tubuh mereka sendiri. Ini juga berlaku untuk ‘keluarga’ spesiesnya, seperti cheetah, puma, jaguar, a lynx. Kucing-kucing memiliki lidah seperti amplas yang mereka gunakan untuk dibersihkan. Kucing tidak bisa merasakan hal yang manis. Jadi tidak ada gunanya, anak itu membagi cokelat atau karamel ke dalam kucing favoritnya.

Kucing dewasa memiliki 30 gigi dewasa

Sebagian besar kucing tidak toleran terhadap laktosa dan tidak boleh menerima susu sapi. Penting untuk mengetahui bahwa anak tidak dengan hati-hati memutuskan susu kepada kucing. Kucing bisa mendapatkan cacing untuk makan tikus. Ingatkan anak yang selalu mencuci masing-masing setelah bermain atau membelai kucing. Menjilati bagian tubuh adalah bentuk kucing untuk menghilangkan kotoran dan parasit. Anak-anak sering melihat apakah kucing suka menjilat bagian tubuh mereka. Tapi tidak, tanpa alasan atau hanya bermain, kucing mengerti mengapa Anda harus melakukan ini.

Menjilati bagian-bagian tubuh adalah bentuk kucing untuk membersihkan tubuh mereka dari berbagai jenis kotoran ke parasit. Pelaporan dari Hewan Putar, lisensi kucing di tubuh Anda dapat membantu menghilangkan kulit mati. Kucing kecil juga dapat memahami bahwa pemukulan itu efektif dalam membersihkan tubuh. Ini karena kecerdasan mereka telah berkurang dari generasi ke generasi melalui evolusi. Pengetahuan tentang manfaat bahasa dalam kucing ini telah ditanamkan secara genetis dari jutaan tahun.

Ini adalah binatang yang sangat lezat

Dibandingkan dengan anjing, kucing adalah hewan yang tidak tahu. Ya, meskipun dia sudah bertemu dengan majikan untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak berpengaruh padanya. Namun, hewan ini memiliki keunggulan mengejutkan di balik ketidaktahuan. Ini adalah binatang yang sangat lezat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Moriah Galvan dan Jennifer Vonk di Universitas Oakland, Michigan, Amerika Serikat ada beberapa bukti bahwa kucing dapat merasakan perubahan humor majikan mereka. Dia dapat memahami emosi manusia lebih dari yang diperkirakan. Oleh karena itu, berita tentang kucing yang dapat membawa efek positif bagi manusia bukan berita penipuan.

Kucing itu memiliki lima jari di setiap kaki depan, tetapi hanya empat jari di setiap kaki di belakang. Kucing jatuh dari level empat, bahkan lima bangunan memiliki tingkat kelangsungan hidup 90 persen (itu tidak berarti bahwa kecil dapat mencoba melempar kucing dari ketinggian, ya!) Maine Coon adalah jenis kucing terbesar yang sangat cerdas dan mudah dilatih oleh manusia. Memiliki suara dengkuran yang dapat meringankan stres dan memperkuat tulang. Jika kucing di rumah mendapat suara mendengkur, tidak segera diindikasikan bahwa itu berhenti. Karena, menurut penelitian dalam jurnal ilmiah ilmiah, ia mengatakan bahwa kucing mendengkur berada pada frekuensi konstan 25 dan 150 Hertz.

Diyakini bahwa frekuensi suara dan getaran membantu menghilangkan stres dan memperkuat tulang manusia. Bukan hanya itu, kucing Gancos juga dapat membantu anak-anak yang mengalami dispnea atau kesulitan bernapas atau napas untuk penyakit ringan dan lainnya. Ibu dapat menunjukkan fakta ini jika anak-anak tidak memiliki alergi pada rambut kucing, karena jika anak alergi terhadap bulu kucing yang berdekatan dengan kucing dapat memperburuk kondisi alergi mereka.

cahyaa