Item Build Zilong Revamp di Mobile Legends

Item Build Zilong Revamp di Mobile Legends

Zilong merupakan salah satu hero Mobile Legends di kategori role fighter. Role fighter di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan hero damage yang hebat dan sangat bisa diandalkan dari early hingga late game.

Berbeda dengan roller shooter, yang hanya menyebabkan banyak kerusakan tetapi lembut seperti kertas; Petarung peran ini mampu menahan serangan dan membalikkan keadaan.

Sedikit tentang Zilong, dia sebenarnya bisa digolongkan sebagai pahlawan setengah pembunuh. Pasalnya, hero ini bisa diandalkan untuk menyerang lawan dengan DEF dan HP rendah seperti Hero Mages dan Riflemen.

Tidak hanya cara menggunakan hero Zilong ini juga sangat mudah. Maka tidak heran jika banyak yang menemukannya di dalam game Mobile Legends.

Namun, banyak hal perlahan berubah sejak Project Next, mengakibatkan hero Moonton ini tersusul. Penasaran apa saja yang berubah? Pada artikel kali ini, kami akan membahasnya melalui tips game, rekomendasi hero build, dan informasi tentang game yang akan membuat Anda menjadi gamer hebat.

Sebelum kita menyelami build hero dan skill combo, mari kita pelajari dulu kisah Zilong di Land of Dawn. Seperti kata pepatah, tidak tahu, lalu jangan menyukainya, pertama-tama Anda harus mengenal cerita Zilong dan berempati dengannya sehingga Anda dapat mengaktifkan “kekuatan tersembunyi” Anda.

Item Build Zilong Revamp

Sepatu bot cepat

Item utama pertama Zilong adalah swift boots, sepatu yang meningkatkan kecepatan serangan dengan serangan sederhana. Bisa dipastikan item ini juga berkontribusi pada kecepatan gerak Zilong.

Pedang Heptasea

Item kedua Zilong adalah Blade of The Heptaseas, item fisik yang dapat memberikan physical damage dan meningkatkan HP. Selain itu, item ini juga menawarkan penetrasi fisik yang mengurangi pertahanan fisik musuh. Dengan item ini, Zilong dapat memberikan damage fisik yang sangat besar pada musuh.

Windtalker

Item ketiga pada build Zilong ini adalah Windtalker yang wajib digunakan. Itu dapat meningkatkan kecepatan serangan dan memberikan peluang kritis dan kecepatan gerakan untuk Zilong. Item ini dapat dengan cepat melakukan serangan dasar dan memberikan damage kritikal pada musuh. Mereka akan dengan mudah mengalahkan lawan dan mencegah mereka melarikan diri.

Perjuangan tanpa akhir

Item keempat Zilong adalah Endless Battle, item yang bisa mendongkrak basic attack Zilong. Item ini juga menampilkan gaya hidup fisik yang sangat penting untuk pertarungan dan bertani. Selain itu, Endless Battle menawarkan damage fisik tambahan dan cooldown yang lebih rendah. Dengan adanya item ini, Zilong dapat dengan cepat meringankan HP-nya saat menyerang musuh.

Kemarahan berkecamuk

Item kelima yang dikerjakan ulang untuk Zilong adalah Berserker’s Rage. Ini merupakan item yang wajib digunakan Zilong karena dapat meningkatkan physical attack dan critical damage musuh. Jelas, musuh dengan cepat dikalahkan dengan kerusakan kritis.

Blade of Despair

Item terakhir Zilong adalah Blade of Despair, item terbesar yang meningkatkan physical attack. Kehadiran item ini semakin meningkatkan damage yang bisa ditimbulkan Zilong pada lawannya. Dikombinasikan dengan kritik marah Berserker, lawan Zilong merasa “tempe”, kecuali lawan tank.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.

Muchammat Kristanto