Fri. Jan 28th, 2022

Sekarang ada juga model yang bisa memanaskan botol hingga 360ml. Ini sempurna karena Anda dapat menggunakannya dalam 2 tahun pertama kehidupan bayi Anda.

Berhenti otomatis dengan indikator

Kasus mati otomatis mencegah alat dari panas berlebih dan mencegah susu masuk ke dalam atau melebihi suhu dalam pemanasan.

Coba pilih salah satu yang memiliki fitur ini jika Anda tidak dapat terus-menerus menonton perangkat.

Ini akan mengingatkan Anda dengan bunyi bip dan beberapa bahkan dengan sinyal cahaya waktu pemanasan telah berakhir.

Suhu dan waktu pemanasan

Suhu pemanasan standar perangkat ini adalah 37a.

Namun, ada model di mana Anda dapat mengatur suhu menggunakan kenop atau tampilan digital.

Ini paling direkomendasikan karena Anda dapat memilih seberapa panas Anda lebih suka susu dan tahu persis tingkat suhu akhir makanan ini.

Waktu pemanasan juga penting. Kebanyakan model tidak lagi memakan waktu 4 menit sedangkan yang tercepat membutuhkan waktu 30 detik.

Ini penting karena kecepatannya dan karena lebih sedikit susu yang terkena panas, akan ada retensi vitamin yang lebih baik.

Dengan adaptor mobil

Jika Anda sering bepergian atau menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah dengan bayi Anda, Anda perlu memiliki adaptor mobil.

Adaptor pemantik untuk penghangat botol

Ini biasanya berjalan pada 12V sehingga butuh sedikit lebih lama untuk memanaskan botol: sebagian besar penundaan sekitar 10 menit.

Pastikan adaptor tersedia dalam kemasan agar Anda tidak harus membelinya secara terpisah dan selalu biarkan mesin mobil menyala agar aki tidak terkuras saat botol dipanaskan.

Selama Anda dapat memilih satu dengan fitur tambahan, itu akan lebih baik karena Anda akan mendapatkan lebih banyak dari perangkat, yang utama adalah:

Dicairkan: Diperlukan jika Anda menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah atau menghasilkan lebih banyak susu daripada yang dibutuhkan bayi Anda saat ini. Ini membuat susu beku kendur untuk bayi Anda dan perangkat mencairkannya.

Panas murni dan makanan: Yang terbaik adalah memilih yang juga dapat memanaskan bubur, puree dan makanan dalam panci atau batu bata karena bayi Anda akan memakan makanan ini sejak trimester pertama kehidupannya.

Siapkan botol: Model ini mencapai suhu ideal untuk menyiapkan formula. Air dikosongkan ke dalam rongganya, susu dimasukkan ke dalam botol dan dengan tombol dispenser air yang sudah panas dituangkan ke dalam Botol Susu Terbaik.

Mensterilkan Botol dan Puting: Panaskan air ini sampai titik didih yang diperlukan untuk menjaga botol dan puting susu bebas dari bakteri.

Harga penghangat botol (Bottlers)

Perangkat untuk memanaskan susu botol ini berkisar dari 20 euro yang paling sederhana hingga 80 euro yang mencakup fitur paling banyak.

harga botol terpanas

Penting untuk mengetahui fitur yang Anda butuhkan dan anggaran yang ingin Anda investasikan untuk penghangat botol sebelum Anda membeli.

Bayi tumbuh sangat cepat dan ketika Anda tidak mengharapkannya, mereka sudah makan bersama Anda di meja.

Penghangat botol terbaik untuk dijual

Sekarang Anda tahu apa yang menjadi ciri pemanas air yang baik, saya meninggalkan Anda rekomendasi saya.

Saya memilih model dengan membandingkan ulasan terverifikasi, harga, dan fitur individual.

  • Botol panas digital Chicco
  • Penghangat botol paling praktis
  • Botol panas digital Chicco

Salinan ini akan membantu Anda mencairkan dan memanaskan 150ml susu dan juga makanan lain dalam stoples pada suhu 20 derajat. Terbaik dari semua, itu membuat susu dan makanan tetap hangat selama hampir 1 jam.

Ini memiliki 12 program untuk dipilih dan memiliki shutdown otomatis yang mencegah perangkat dari panas berlebih, sehingga Anda dapat membiarkan botol tetap panas saat merawat bayi.

By Deric