Jenis Jenis Vitamin Untuk Kesehatan Jantung Anda

Jenis Jenis Vitamin Untuk Kesehatan Jantung Anda

Vitamin sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Dari Tentu saja, Anda perlu makan makanan yang tepat dengan lebih sedikit lemak dan kolesterol, tetapi Anda perlu menambah makanan Andavitamin untuk menjaga tubuh Anda dalam kondisi terbaik dan jantung Anda memompa untuk waktu yang lama.

Vitamin E adalah vitamin pertama yang muncul di pikiran mereka yang ingin meningkatkan hati mereka secara keseluruhan kesehatan. Vitamin E tampaknya menghentikan kolesterol dalam tubuh dari mengoksidasi dan merusak arteri di sekitar jantung. Saat kolesterol teroksidasi, ia lebih bisa menempel ke sisi arteri dan menyebabkan penumpukan dan kemungkinan penyumbatan yang dapat menyebabkan serangan jantung dan lainnya infark.

Dokter sering merekomendasikan suplemen tambahan vitamin E. Atau, mereka menyarankan Anda memasukkan lebih banyak makanan yang kaya vitamin E. diet Anda. Kacang, seperti almond, misalnya, sangat bagus cara mendapatkan dosis harian vitamin E.

Vitamin E juga tampaknya menunjukkan banyak harapan pasien yang sudah menderita serangan jantung Vitamin tampaknya mencegah serangan jantung tambahan mendorong arteri untuk lebih ‘terbuka’ dan lebih sedikit kondusif untuk penyumbatan.

Dokter berpendapat bahwa suplemen Vitamin C bisa membantu meningkatkan efek Vitamin E dan membuatnya bekerja secara merata lebih baik. Vitamin C adalah antioksidan yang membantu mencegah efek merusak dari kolesterol, dan pada saat yang sama membantu Vitamin E dalam efek menguntungkannya.

Jika Anda mengonsumsi vitamin E dan C bersamaan, Anda sedang dalam proses untuk menciptakan jantung yang lebih sehat dan fungsi arteri yang lebih baik. Ini adalah cara termudah untuk memastikan kesehatan jantung Anda, terutama jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung atau Anda prihatin tentang risiko bagi hati Anda.

Jadi berapa yang harus Anda ambil? Nah, dosis ideal mungkin berbeda dari sabar ke pasien, tetapi 400IU (unit internasional) dari vitamin E tampaknya bekerja dengan baik untuk kebanyakan orang. Vitamin C adalah dapat ditoleransi dalam dosis yang lebih tinggi tanpa efek berbahaya. Kamu bisa aman minum 500miligram vitamin C dua kali sehari, pagi hari dan malam hari, untuk membantu menjaga kesehatan jantung Anda.

Dan studi mendukung langkah tambahan ini di hari Anda. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda sedang menjalani pengobatan untuk ada beberapa yang akan berinteraksi atau perlu diperhatikan waktu yang berbeda agar lebih efektif.

Rencana makan yang baik dan bergizi adalah cara ideal untuk mewujudkannya vitamin dosis harian. Tapi mengonsumsi suplemen tambahan masuk akal, dan disarankan dan jika Anda mencoba meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/

tribuana