Kebenaran Tentang Asuransi Mobil untuk Mahasiswa

Kebenaran Tentang Asuransi Mobil untuk Mahasiswa

Banyak mahasiswa saat ini mengendarai mobil mereka sendiri, dan karena banyak dari mereka yang sembarangan mengemudikan mobil mereka saat mabuk, mereka rentan mengalami kecelakaan di jalan raya. Akibatnya, perusahaan asuransi mobil kini menawarkan asuransi mobil untuk mahasiswa dengan biaya tinggi. Jika Anda memiliki asuransi mobil, perusahaan asuransi akan membayar biaya perbaikan mobil jika mengalami kerusakan saat terjadi kecelakaan. Mempertahankan asuransi mobil melibatkan pembayaran premi bulanan, triwulanan, atau tahunan.

Untuk pelajar yang memiliki mobil, asuransi mobil diperlukan karena beberapa alasan. Asuransi mobil terbaik untuk mahasiswa menawarkan keuntungan sebagai berikut:

1. Perlindungan investasi (dalam hal ini, mobil itu sendiri)

2. Santunan untuk tagihan medis yang diderita karena kecelakaan mobil

3. Santunan untuk semua biaya yang timbul akibat kecelakaan

4. Santunan perbaikan mobil akibat vandalisme atau bencana alam

5. Santunan setelah pencurian mobil

6. Ketenangan pikiran

Mahasiswa harus mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi mobil untuk alasan yang disebutkan di atas. Namun, terkadang sulit memberi nasihat kepada orang dewasa muda yang riang. Salah satu masalahnya adalah banyak dari anak-anak muda ini yang masih meminta dukungan dari orang tua mereka. Jadi mungkin orang tua yang harus mendapatkan asuransi mobil untuk putra atau putri mereka yang mengemudikan mobil mereka. Para siswa yang bekerja paruh waktu tidak memiliki cukup dana untuk mendukung polis asuransi yang layak untuk mobil mereka.

Satu masalah adalah bahwa asuransi mobil bisa menjadi mahal, terutama jika pertanggungan yang komprehensif dipilih. Asuransi mobil lengkap mencakup perlindungan atas kecelakaan, kerusakan, pencurian, vandalisme, dan klaim pihak ketiga. Banyak siswa hanya mampu mendapatkan perlindungan asuransi dasar. Mahasiswa dapat memutuskan untuk memilih asuransi berbiaya rendah, yang bagaimanapun juga dapat menanggung kerusakan mobil biasa.

Masalah lain terkait asuransi mobil adalah banyak penyedia asuransi yang enggan menyetujui aplikasi yang dilakukan oleh mahasiswa. Alasannya, tingginya kasus mengemudi sembarangan dan ngebut melibatkan mahasiswa. Inilah mengapa polis asuransi mobil murah untuk mahasiswa sulit didapat. Penanggung akan memeriksa catatan mengemudi siswa dan kondisi mobil. Siswa harus mencari dengan sungguh-sungguh perusahaan yang menyediakan produk asuransi yang paling disukai.

Beberapa perusahaan asuransi memberikan penawaran bagus untuk kepentingan persaingan. Agar tidak tertipu oleh penawaran yang tampaknya bagus, tanyakan penawaran dari perusahaan asuransi yang berbeda dan lihat detail produk asuransinya. Pada saat yang sama, penting juga untuk melihat testimoni. Reputasi perusahaan asuransi harus dipertimbangkan.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan peluang mendapatkan asuransi mobil terbaik untuk mahasiswa?

1. Simpan catatan mengemudi yang baik. Bahkan satu catatan “mengemudi sambil mabuk” dapat menyebabkan perusahaan asuransi menaikkan biaya premi.

2. Memiliki reputasi akademis yang baik. Karena Anda seorang pelajar, sebaiknya tunjukkan kepada perusahaan asuransi bahwa Anda berprestasi baik di sekolah. Asumsinya adalah bahwa siswa dengan nilai bagus lebih bertanggung jawab dan kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

3. Miliki mobil yang bagus. Mobil yang baik adalah mobil dengan fitur keselamatan standar. Umumnya, seseorang bisa mendapatkan polis asuransi berbiaya rendah untuk mobil yang lebih baru.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi mobil terbaik untuk mahasiswa [http://www.carinsuranceinet.com/best-car-insurance-for-college-students/] dan menemukan asuransi mobil untuk mahasiswa [http: //www.carinsuranceinet .com / asuransi-mobil-terbaik-untuk-mahasiswa /] kunjungi situs web kami carinsuranceinet.com.

Sumber Artikel: https://kemahasiswaan.unri.ac.id

edipur