Fri. Aug 12th, 2022
Lactogrow, Susu Pertumbuhan Anak Yang Tidak Ribet

Di pasaran tersedia banyak sekali susu untuk anak-anak usia 1-3 tahun serta usia pra sekolah. Salah satunya adalah Lactogrow yang merupakan salah satu produk unggulan dari Nestle. Produk yang hanya memiliki 2 jenis ini merupakan alternatif terbaik untuk para orang tua yang bingung memilih susu yang tepat.

Perbedaan antara Lactogrow 3 dan 4

Dibandingkan dengan merek lain, susu anak ini memang termasuk simple. Hanya memiliki 2 jenis berdasarkan usia sehingga Anda tidak perlu bingung memilih produk yang tepat. Sayangnya masih banyak yang kurang memahami perbedaan diantara keduanya sehingga kerap membeli jenis yang salah. Untuk menghindarinya, berikut perbedaan diantara keduanya yang perlu Anda ketahui.

  1. Tampilan berbeda

Dari segi usia, Lactogrow 3 merupakan susu yang dikhususkan untuk anak-anak usia 1-3 tahun. Sementara itu, Lactogrow 4 dikhususkan untuk anak-anak usia prasekolah yang telah berusia diatas 4 tahun. Dari segi kemasan sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok. Yang membedakan hanya angka pada kemasan yang berbeda.

Kemasan Lactogrow 4 memiliki tampilan angka 4 dengan warna oranye yang cukup terang sedangkan Lactogrow 3 memiliki tampilan angka 3 dengan warna kuning. Selain itu, keduanya sama-sama memiliki kemasan dengan dominasi warna biru mencolok yang serupa.

  1. Ukuran yang berbeda

Selain dari kemasan, Lactogrow memiliki ukuran yang berbeda-beda. Jika Lactogrow 3 tersedia dalam kemasan 180 g, 350 g, 750 g, dan 1 kg maka untuk Lactogrow 4 hanya tersedia kemasan 750 g dan 1 kg saja. Oleh karena itu, dilihat sekilas kedua varian susu tersebut cukup mudah dibedakan dari jauh.

  1. Varian rasa yang berbeda

Jika Lactogrow 3 hadir dengan 3 varian rasa yang berbeda yaitu original, madu, dan vanilla maka Lactogrow 4 hanya memiliki 2 varian rasa saja yaitu madu dan vanila. Rasa original yang dimaksud disini adalah susu tersebut memiliki rasa yang hambar (plain) dan dianggap lebih sehat dan alami.

  1. Manfaat yang sedikit berbeda

Meskipun keduanya sama-sama diklaim memiliki kandungan bakteri Lactobacillus reuteri tapi keduanya memiliki manfaat yang sedikit berbeda. Pada anak usia 1-3 tahun, sistem kekebalan tubuhnya 60% tergantung dari kesehatan saluran cernanya. Sementara untuk anak usia 4-5 tahun mencapai 80% dari kesehatan pencernaannya.

Dengan tampilan serta khasiatnya yang bisa dikatakan cukup simple maka tidak heran jika produk ini menjadi produk favorit di berbagai e-commerce seperti Orami.co.id. Situs belanja khusus untuk perlengkapan ibu dan bayi ini merupakan salah satu situs paling disukai oleh ibu yang baru saja memiliki anak bayi.

Dengan konsepnya yang seperti berbelanja di toko online perlengkapan bayi, Orami menjadi salah satu tempat membeli produk asli dengan kualitas terbaik. Di situs ini pula Anda bisa membeli produk Lactogrow dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan berbagai promo. Promo yang tersedia sangat bervariasi sehingga sangat disayangkan jika dilewati begitu saja.

By hary