Fri. Jan 28th, 2022
Lagi Skripsi dan Laptop Rusak? Yuk Beli Lagi Pakai Kredit Digital JULO

Di masa di mana dunia semakin dipenuhi dengan inovasi ini, kredit digital dapat dijadikan salah satu solusi persoalan finansial. Sebagai contoh adalah ketika laptop Anda mengalami kerusakan dan harus membeli laptop baru, padahal Anda sedang menyelesaikan skripsi.

Hal-Hal Menguntungkan yang Perlu Diperhatikan dari Layanan Pinjaman

Saat akan melakukan peminjaman dana untuk membeli laptop, mungkin Anda akan merasa bingung karena berhadapan dengan banyak pilihan. Anda perlu menilai berbagai keunggulan dan kekurangan dari perusahaan pinjaman, misalnya JULO yang memiliki berbagai poin plus.

  1. Diunduh Oleh 5M+ Pengguna

Di zaman yang canggih ini, aplikasi biasanya menjadi penyerta diluncurkannya sebuah produk pinjaman online bagi para penggunanya. Anda bisa menjadikan jumlah pengunduhan yang sudah banyak sebagai salah satu kriteria dalam menilai perusahaan pinjaman, misalnya 5M+.

  1. Diberikan Perizinan oleh OJK

Selalu tanamkan pada diri Anda untuk tidak terburu-buru dalam memilih perusahaan pemberi pinjaman, meskipun dalam kondisi terdesak. Sebelum mencari kredit untuk membeli laptop baru Anda, pastikan Anda mencari tahu seluk beluk pemberi pinjaman, termasuk izin OJK.

  1. Tenor dengan Jangka Waktu Panjang

Pengerjaan skripsi mungkin membuat Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk melunasi pinjaman yang digunakan untuk membeli laptop. Maka dari itu, jadikanlah lamanya tenor untuk melunasi pinjaman Anda menjadi salah satu kriteria penilaian, hingga 9 bulan contohnya.

  1. Limit Besar Hingga Rp15 Juta

Jurusan kuliah tertentu mungkin membutuhkan spesifikasi laptop khusus untuk mengerjakan berbagai tugas berat hingga skripsi. Limit pinjaman yang besar memudahkan Anda untuk membeli laptop dengan karakteristik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, contohnya Rp15 juta.

  1. Akses yang Begitu Mudah

Aplikasi atau layanan kredit digital yang sulit diakses penggunanya tentu akan membuat para klien merasa tidak senang. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu, perusahaan pinjaman mana yang layanannya dapat diakses di seluruh Indonesia.

  1. Bunga yang Pas bagi Peminjam

Kehadiran bunga merupakan salah satu hal yang patut dipertimbangkan dalam memilih perusahaan yang memberikan pinjaman. Nominal bunga yang bersahabat, seperti 0.1%/hari mungkin tergolong bisa ditanggung oleh sebagian orang dan merasa tidak begitu berat.

Laptop Rusak dan Pulsa Habis Hambat Skripsi? Atasi dengan JULO

Penyusunan skripsi yang biasanya menggunakan laptop merupakan salah satu bagian penting dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Namun, jika laptop yang Anda jadikan sebagai sarana pengerjaan tersebut mengalami kerusakan parah, apa jadinya?

Sampai pada suatu kondisi laptop Anda tidak dapat diperbaiki lagi, Anda tentu akan memerlukan laptop baru untuk mengerjakan skripsi. Jika kondisi keuangan Anda sedang tidak mendukung dan kebutuhan membeli laptop mendesak, Anda bisa memanfaatkan pinjaman online yang terpercaya.

Dengan memanfaatkan pinjaman secara bijak, Anda bisa mendapatkan laptop baru dan melakukan pelunasan dalam jangka waktu tertentu. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran secara mencicil untuk menyelesaikan pinjaman untuk membeli laptop tersebut.

Selain untuk membeli laptop, Anda bisa memanfaatkan layanan kredit online untuk mengisi pulsa yang juga menunjang pengerjaan skripsi. Pulsa tersebut dapat Anda gunakan untuk membeli paket data, menghubungi dosen pembimbing, atau meminta bantuan dari yang lebih paham.

Itu tadi adalah beberapa hal terkait pemanfaatan kredit digital salah satunya untuk membeli laptop baru agar skripsi cepat selesai.

 

 

 

 

By arief