Manfaat dan Kegunaan Memaintenance Paving Block

Manfaat dan Kegunaan Memaintenance Paving Block

Anda dapat melihat pada gambar di atas bahwa semua paving blok diletakkan di atas hamparan pasir. Anda kemudian memiliki batu bata berpori yang dipasang di pasir itu, dan yang terjadi adalah pasir berubah dari lumpur yang bersih dan bagus menjadi lumpur yang efektif, yang kemudian mendorong gulma dan berbagai ganggang untuk tumbuh.

Apa yang ingin kami lakukan dengan layanan pembersihan teras dan jalan masuk kami adalah benar-benar membersihkan balok-balok, untuk membuatnya terlihat sebaik mungkin, mengganti pasir kering tanur, dan kemudian melindungi balok-balok dan memperkuat sambungan dengan sealer.

Setelah proses itu selesai, balok tidak hanya terlindungi dan tahan air, tetapi juga tidak akan terus kehilangan warnanya. Umumnya, jika Anda melihat paving blok lebih dari 10 tahun, itu akan kehilangan sedikit warna aslinya.

Pembersihan mendalam akan mengembalikan warna yang lebih cerah dan salah satu manfaat utama dari penerapan sealer adalah Anda akan menemukan bahwa Anda tidak kehilangan warna lebih lanjut dari blok dan mereka benar-benar terlindungi dengan baik dari keausan lebih lanjut.

Jika ada yanyakan pada pemilik pabrik paving block, tentu hal ini menjadi sesuatu yang tidak urgen. Karena menurut mereka yang paling penting bisa diganti. Ini sebenarnya pendapat yang bias.

Memiliki sealer yang diterapkan pada jalan masuk yang tidak disegel membantunya tetap bersih lebih lama dan oleh karena itu diperlukan lebih sedikit pencucian tekanan dari waktu ke waktu. Katakanlah Anda memiliki jalan masuk yang berumur 10 tahun, dan selama itu mungkin telah dibersihkan dua atau tiga kali.

Proses pencucian bertekanan itu setara dengan sekitar lima tahun paparan elemen. Alih-alih menjadi drive berusia 10 tahun, dengan pencucian tekanan, paving sekarang memiliki paparan drive berusia 25 tahun dan dengan cepat akan mulai terlihat sangat lelah, kehilangan warnanya dan mungkin, sebelum terlalu lama , akan terlihat seperti blok yang perlu diganti. Dengan perawatan yang tepat, paving blok Anda tidak akan rusak seperti itu.

Persiapan

Dengan pekerjaan apa pun, apakah itu dilakukan oleh seorang profesional atau apakah itu pekerjaan DIY, persiapan adalah kuncinya. Keuntungan nyata dari para profesional yang mengambil tugas adalah bahwa produk berkualitas tinggi dan peralatan spesialis kami membantu Anda mencapai hasil yang lebih baik dan juga jauh lebih cepat untuk diselesaikan tanpa kerumitan atau kekacauan.

Jika Anda memiliki rumput liar, lumut, atau barang kotor lainnya di jalan masuk Anda, kami memastikan bahwa sebelum pencucian bertekanan, kami telah menerapkan beberapa bahan untuk membunuh semua pertumbuhan. Anda tidak hanya ingin memotong kepala rumput liar, mereka akan dengan cepat membangun kembali diri mereka sendiri.

Dengan menghancurkannya sampai ke akar-akarnya, Anda akan melihat nilai yang jauh lebih besar dan hasil yang luar biasa dari pekerjaan selanjutnya yang kami lakukan dengan pengamplasan ulang dan penyegelan.

Kami kemudian menerapkan pembersih jalan masuk. Itu akan menghilangkan semua polutan dan residu yang disebabkan oleh asap knalpot dan ban, dan juga membuka pori-pori blok.

Proses pembersihan akan mengeluarkan semua kotoran dari pori-pori tersebut sehingga ketika kami menutup teras atau jalan masuk Anda, sealer dapat menembus dengan baik ke dalam blok dan Anda mendapatkan manfaat maksimal dari produk.

Proses Pembersihan

Jika Anda ingin paving blok bersih yang tetap bersih, Anda perlu membersihkannya dengan benar. Kebanyakan paving block memiliki kedalaman 40 mm. Peralatan dan pengalaman spesialis kami memungkinkan kami melakukan pembersihan mendalam pada balok dan menghilangkan kotoran dari antara bata tanpa mengurangi integritasnya.

Hasil yang kami capai akan membawa Anda lebih lama tanpa produk dan peralatan yang tepat. Itu juga bisa sangat berantakan!

pengamplasan

Kunci untuk mendapatkan pengamplasan yang benar adalah memastikannya dibiarkan cukup lama agar paving benar-benar kering sebelum mengamplas ulang paving blok. Bersiaplah bahwa, bahkan dalam cuaca yang baik, akan membutuhkan beberapa hari untuk mengering. Sesederhana itu, yang kita butuhkan adalah beberapa hari kering kemudian kita akan kembali dan mengampelas ulang paving blok dan menerapkan sealer pada hari yang sama.

Penyegelan Teras dan Jalan Masuk

Kami menggunakan produk penyegelan yang sangat berkualitas tinggi untuk memberikan hasil akhir terbaik pada jalan masuk atau teras Anda, merevitalisasi warna dan mengoptimalkan perlindungan. Itu benar-benar dapat mengubah paving yang tampak lelah menjadi tampak hampir baru.

Di Probuild Surface Care, kami menerapkan jumlah produk penyegelan yang tepat ke jalan masuk atau teras Anda. Tim kami yang berpengalaman akan mengutip berdasarkan berapa banyak sealer yang dibutuhkan. Saran kami adalah menggunakan jumlah sealer yang tepat atau tidak menggunakannya sama sekali.

Siapa pun dapat menyebarkan sealer jauh dan luas, tetapi yang tidak Anda inginkan hanyalah sedikit kerak penetrasi ke dalam pasir, yang setelah beberapa minggu akan rusak. Anda akan melihat sedikit manfaat jika hanya ada sedikit sealer di blok itu sendiri sehingga rekomendasi kami pasti untuk membawa para profesional.

Jika anda ingin mengganti paving block dengan yang baru dan ingin mendapatkan informasi harga paving block terbaru, coba anda kunjungi salah satu produsesn paving block Jakarta, Central Block.

jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/