Fri. Jan 28th, 2022
stand up pouch

Kemasan produk makanan Anda adalah penting. Menampilkan mereka bahkan lebih. Tas kantong berdiri dirancang khusus untuk pajangan makanan, dan pilihan tepat untuk hampir semua industri yang ingin merek dirinya dengan pelanggan. Tas kantong berdiri hadir dengan beberapa penghalang berbeda dari perlindungan Sedang hingga Tinggi untuk memenuhi kebutuhan produk Anda.

kantong berdiri dari Lanker pack sport desain buhul bawah yang nyaman yang memungkinkan mereka untuk berdiri sendiri saat penuh – kecuali ketika mereka terbang dari rak Anda di tangan pembeli yang bersemangat!

Plastik Pouch membuat wadah yang ideal untuk berbagai makanan padat, cair dan bertenaga serta barang-barang non-makanan. Laminasi food grade membantu menjaga makanan Anda lebih segar lebih lama, sementara area permukaan yang luas membuat papan iklan yang sempurna untuk merek Anda dan dapat digunakan untuk menampilkan logo dan grafik yang menarik.

Nantikan penghematan besar dalam pengiriman, karena kantong berdiri memakan ruang minimal dalam penyimpanan dan di rak. Khawatir tentang jejak karbon Anda? Kantong ramah lingkungan ini menggunakan bahan hingga 75% lebih sedikit daripada tas tradisional, karton atau kaleng!

Paket Lanker menawarkan berbagai macam kantong berdiri untuk kemasan makanan dalam warna yang jelas dan solid, hasil akhir yang mengkilap dan matte, dan pilihan bahan. Opsi satu sisi yang jelas dan satu sisi yang solid menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia.

Jendela oval atau strip bawaan memungkinkan pelanggan Anda mengintip barang Anda! Pilih dari berbagai peningkatan fungsional seperti ritsleting yang dapat ditutup kembali, katup degassing, takik sobek, dan lubang gantung yang sesuai dengan gaya Anda. Pesan sampel gratis hari ini!

Stand Up Pouches tersedia untuk pencetakan kustom dan label kustom. Kunjungi halaman Kemasan Fleksibel Kustom kami untuk informasi lebih lanjut tentang membuat tas kustom Anda sendiri atau hubungi kami hari ini dan bicaralah dengan perwakilan penjualan dan layanan pelanggan untuk penawaran!

By jago