Menguak Mitos Kucing Kembang Telon

Menguak Mitos Kucing Kembang Telon

Untuk kalian yang suka dengan kucing terutama jenis kucing kampung mungkin sudah sering mendengar mengenai istilah atau jenis kucing yang disebut dengan kucing kembang telon. Ya, ini adalah salah satu jenis kucing yang bisa dikatakan sangat familiar sekali karena terkenal dengan banyak mitosnya.

Apa saja mitos seputar kucing kembang telon yang sudah banyak beredar sejak jaman dulu sampai sekarang ini kita akan bahas lengkap dalam artikel ini guys. Sebelumnya saya jelaskan dulu kucing kembang telon sendiri artinya adalah kucing yang memiliki warna bulu dua, dengan warna putih dan juga hitam dan tentunya ada warna warna kecoklatan sedikit.

Namun dari sisi makanan semuanya hampir sama, kalian tentu saja tidak masalah menyajikan rekomendasi makanan kucing ras juga pada kucing kampung jenis ini.

Nah ini dia kami share seputar fakta menarik mengenai kucing kembang telon ini, yang konon katanya sangat jarang sekali bisa ditemukan.

Genetik misterius

Dari sisi faktanya memang kucing kembang telon ini sangat jarang sekali ditemukan. Dengan penjelasan ilmiah konon katanya kucing jenis ini memiliki kromosom x yang sangat berlebihan nah dengan hal inilah yang membuat kabarnya kucing jenis ini sendiri dari sisi jenis kelamin hampir semuanya betina.

Usia lebih panjang

Nah ini juga fakta yang mencengangkan entah benar atau tidak, banyak orang yang mengatakan jika kucing jenis ini dari sisi usia akan sangat panjang dibandingkan dengan jenis kucing lainya.

Dimana kucing kembang telon sendiri dikabarkan mampu bertahan hidup sampai dengan 16 tahun. Hal ini dikarenakan dari sisi perbandingan sendiri kucing ini jika di jejerkan dengan jenis kucing lain dengan usia yang jauh berbeda akan tetap masih terlihat muda.

Corak warna beragam

Keunikan kucing ini juga adalah dari sisi warna, coraknya akan sangat unik dan susah ditemukan pada jenis kucing kampung lainya. Dengan pola bulu yang halus kemduian berkilai memang menandakan jika kucing kembang telon sendiri memang istimewa dan tentu saja karena hal inilah mereka banyak dicari cari sampai sekarang.

Kucing kembang telon jantan steril

Fakta yang unik dan mungkin susah dipercaya juga adalah pada kucing kembang telon ini dimana kalau ada yang teralahir dengan kelamin jantan dikabarkan kucing ini sudah streil dari kecil atau pas mereka lahir.

Sungguh aneh bukan ? apakah ini termasuk fakta atau mitos memang harus diteliti jauh lebih dalam kalau benar memang ada kesitimewaan sendiri pada jenis kucing ini yang dimana tidak dimiliki oleh jenis kucing lain pada umumnya.

Memiliki kerpibadian unik

Kemudian yang terakhir ciri dari kucing kembang telon juga bisa diperhatikan dari tingkah lakunya, dimana kucing ini sendiri memang dari sifat akan lebih galak, kemudian juga agresif ketika harus dibandingkan dengan jenis kucing lainya.

hary