Menjadi Ibu Rumah Tangga menguntungkan Anak-anak Anda

Mom Sharing – Banyak sekali manfaat yang didapat anak-anak dari Stay At Home Moms vs Working Moms, saya rasa saya tidak bisa mencantumkan semuanya. Perasaan kuat di kedua sisi, cukup kuat untuk menyebabkan wanita mengangkat suara mereka dalam ketidaksepakatan yang memanas tentang “hal yang benar untuk dilakukan” untuk membesarkan anak-anak yang sehat dan bahagia.

Tetapi pertanyaan utama saya adalah ini: Mengapa kita harus memilih?

Mengapa kita tidak bisa mendapatkan semua manfaat menjadi ibu rumah tangga bersama dengan manfaat dan kepercayaan diri yang dimiliki seorang ibu yang bekerja? Jadi saya akan berbagi dengan Anda beberapa kelebihan memiliki keduanya, karena sebagai seorang Mompreneur Anda dapat memiliki keduanya.

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa ikatan hubungan dini antara bayi dan anak prasekolah adalah dasar dari semua perkembangan kepribadian, bahwa menjauh dari anak Anda selama lebih dari beberapa jam sehari pada usia itu merusak.

Keputusan untuk tinggal di rumah untuk membesarkan anak-anak Anda, atau pergi bekerja, bukan hanya proposisi dolar dan sen. Dalam survei yang dilakukan oleh perusahaan sumber daya manusia Adecco, 48 persen ibu mengatakan bahwa mereka berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka.

Semua dilaporkan bahwa ibu yang tinggal di rumah lebih mungkin untuk mengambil bagian dalam olahraga terorganisir, proyek sekolah, dan acara lain yang jika mereka pergi bekerja mungkin juga tidak bisa. Bahkan dilaporkan bahwa mereka biasanya lebih sehat karena para ibu memiliki lebih banyak waktu untuk memasak makanan yang lebih sehat dibandingkan memilih makanan cepat saji untuk kenyamanan.

Tapi, menjadi seorang Mompreneur lebih dari sekedar menjadi Ibu Rumah Tangga (SAHM) … Saya pikir salah satu bagian terbaik bagi saya, menjadi seorang Mompreneur, adalah bahwa kita tidak hanya dapat melakukan sesuatu mungkin jika saya tidak melakukannya t bekerja dari rumah, kami tidak akan mampu membayar. Saya menikmati ikatan khusus yang terjadi dan yang terbaik dari semuanya, ini urusan saya – saya mengatur jadwal saya. Sebagian besar, saya bisa melakukan hal-hal menyenangkan dengan anak-anak saya dan saya bekerja di antaranya. Dengan iphone saya, saya dapat bekerja dari arena skating atau taman jika saya ingin dan tidak merasa bersalah karena berada jauh dari meja saya, saya menyukainya!

Kepastian yang datang dengan mengetahui bahwa anak-anak saya menerima semua cinta dan perhatian yang mereka butuhkan serta mengetahui bahwa mereka tidak melewatkan apa pun adalah manfaat yang sangat besar.

Sekarang, di sisi lain, ada penelitian yang menunjukkan bahwa SAHM bisa mengalami depresi karena mereka hanya merasa seperti “pengubah popok kotor”. Saya pikir di situlah menjadi seorang Mompreneur berperan. Anda berkontribusi untuk rumah tangga dan seluruh kebaikan keluarga Anda sambil tetap mengikuti hasrat pribadi Anda. Saya pikir penting untuk selalu memiliki identitas Anda sendiri di luar menjadi seorang ibu dan istri dan ini berhasil untuk saya.

Ini penting untuk dipenuhi, bahagia dan berdaya sehingga Anda bisa menjadi ibu yang baik, istri yang baik dan bisa memberi kepada orang lain. Saya mendorong semua wanita untuk memenuhi harapan dan impian mereka. Menjadi seorang momprenur dari rumah memungkinkan saya melakukan hal itu dan Anda juga bisa!

Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email dan mengatur Sesi Strategi Sukses untuk membantu Anda dengan perjalanan Mompreneur Anda.

Pratibha