Perbedaan Model Cincin Kawin Simple dengan Pertunangan

Perbedaan Model Cincin Kawin Simple dengan Pertunangan – Mari simak artikel berikut ini, Orang-orang telah bertukar cincin sebagai simbol pernikahan sejak zaman kuno. Pertanyaan umum yang ditanyakan oleh perhiasan adalah: apa perbedaan antara cincin pertunangan dan cincin kawin?

Perbedaan Model Cincin Kawin Simple dengan Pertunangan

Dalam artikel terbaru ini, kami akan menjawab semua pertanyaan membara Anda terkait dengan pertunangan dan kado ulang tahun unik di artikel ini. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut. Ya, cincin pertunangan dan cincin kawin berbeda, dan Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda sedang melihat cincin pertunangan atau cincin kawin.

  • Cincin pertunangan

Sebuah cincin pertunangan disajikan selama lamaran pernikahan. Cincin pertunangan tradisional biasanya memiliki batu tengah yang dominan, yang terkadang dikelilingi oleh batu tambahan yang lebih kecil. Cincin pertunangan terasa lebih mewah daripada cincin kawin dan dapat menampilkan pita hiasan, batu berwarna berbeda, dan pengaturan yang rumit.

Perbedaan lainnya adalah bahwa cincin pertunangan biasanya merupakan kejutan yang dipilih oleh orang yang dilamar secara rahasia dan hanya pengantin wanita (atau orang yang dilamar) yang memakai cincin pertunangan. Sementara beberapa pasangan berbelanja cincin pertunangan bersama, itu lebih umum untuk cincin kawin.

  • Cincin kawin

kado ulang tahun unik dipertukarkan pada upacara pernikahan setelah sumpah diucapkan dan biasanya berupa pita logam polos atau batu-batu kecil yang dipasang di atasnya. Pasangan biasanya memilih cincin kawin mereka bersama sebelum pernikahan dan mendapatkan cincin yang serasi adalah hal biasa, meskipun bukan aturan yang keras dan cepat.

Secara tradisional pengantin wanita akan mengenakan cincin pertunangan dan kado ulang tahun unik bersama-sama di jari keempat tangan kiri dengan cincin kawin diletakkan di jari terlebih dahulu karena letaknya paling dekat dengan hati Anda.

Apa Perbedaan Model Cincin Kawin Simple dengan Pertunangan?

Diyakini bahwa bertukar cincin sebagai simbol cinta sudah ada sejak zaman Mesir Kuno. Mereka percaya bahwa pembuluh darah di jari manis (jari keempat) mengalir langsung ke jantung, memperkuat cinta dan komitmen pasangan satu sama lain. Yang benar adalah bahwa tidak ada nada seperti itu, tetapi simbolisme tetap kuat.

Ini cukup umum saat ini bagi orang untuk memakai cincin pertunangan di satu tangan dan cincin kawin di sisi lain, atau hanya memakai cincin kawin mereka. Beberapa orang mungkin hanya memakai cincin pertunangan mereka pada acara-acara khusus karena takut merusak atau kehilangannya.

Cincin pertunangan biasanya menampilkan berlian besar yang menaikkan harga. Pernikahan adalah tonggak besar dalam kehidupan pasangan, jadi banyak pemikiran biasanya masuk ke dalam membeli cincin pertunangan cincin.

Orang-orang senang memamerkan cincin pertunangan mereka setelah lamaran, itulah sebabnya mereka biasanya lebih besar dan lebih berkilau daripada cincin kawin. Cincin pertunangan Halo adalah salah satu cara untuk membuat batu tengah menonjol. Demikian artikel terntang Model Cincin Kawin Simple semoga bermanfaat.

 

bloggerpartner