Percetakan Tas Kertas di Petukangan

Saat ini teknologi dunia memang sudah maju, itu semua tentunya berkat perkembangan inovasi dari masing-masing bagian. Salah satunya adalah percetakan tas kertas di pertukangan. Masih banyak sekali orang awam dengan ini. Oleh karena itu tak ada salahnya mempelajarinya lebih lanjut.

Percetakan Tas Kertas di Petukangan

Tips Memilih Bahan untuk Percetakan Tas Kertas di Pertukangan

Bagi Anda yang sedang ingin membuat tas kertas sebaiknya perhatikan dengan baik. Jangan sampai salah untuk menyampaikan maksud kepada pihak stafnya. Karena jika tidak disampaikan dengan detail maka bisa merubah dari hasil akhirnya. Ini dia beberapa jenis bahan bisa dibuat untuk tas kertas.

  1. Kertas Paper Bag Bahan Ivory

Salah satu kertas yang paling umum digunakan untuk membuat tas kertas adalah Ivory. Bahan ini memiliki tekstur licin dan mengkilap sehingga cocok jika digunakan untuk tempat baju ataupun barang-barang elektronik kecil, dan semacamnya. Budgetnya sama dengan harga cetak bukuĀ yang tidak mahal.

Jika diamati dengan seksama maka terdapat perbedaan kertas pada permukaannya. Warna putihnya juga tidak terlalu mengkilap justru lebih ke gading atau tulang. Untuk ukuran gramasi kertas Anda bisa memilih mulai dari 210 sampai 400 gram. Jadi tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja.

  1. Kertas Art Carton

Selanjutnya adalah jenis kertas Art carton yang pastinya sudah banyak juga Anda jumpai. Tak hanya dipakai untuk undangan pernikahan saja, jenis satu ini ternyata juga bisa untuk membuat paper bag atau tas kertas. Dengan ketebalan sekitar 210gsm membuat tas ringan dan nyaman dipakai.

Visual dari kertas yang dibuat dari art carton juga sangat cantik. Bahkan bentuk daur ulangnya juga masih terjual laris dipasaran.

  1. Samson

Jenis kertas berikutnya yang sering dijadikan packaging untuk tas kertas adalah samson. Walaupun hanya memiliki pilihan warna terbatas yakni coklat tua dan muda saja, namun fungsinya memang maksimal.

Jika Anda memang ingin memproduksi sebaiknya langsung dalam jumlah banyak saja agar tetap hemat dan tidak boros di ongkos.

Memilih percetakan tas kertas di pertukangan bukanlah hal mudah. Jika sebelumnya Anda belum pernah berlangganan di sana, sebaiknya cari dulu informasinya agar lebih jelas dan merasa tenang saat meninggalkan pesanan.

doni