Rekomendasi Kelas Prakerja Sosial Media Marketing di Gelombang 18

Rekomendasi Kelas Prakerja Sosial Media Marketing di Gelombang 18

Bisnis Online kini menjadi alternatif untuk terus mempertahankan usaha di tengah pandemi. Dalam bisnis online tersebut dibutuhkan keahlian strategi pemasaran digital dengen memanfaatkan sosial media.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin meningkatkan ketrampilan di bidang tersebut, Anda bisa mengikuti pelatihannya melalui Program Kartu Prakerja. Program Pelatihan gelombang 18 ini sudah dibuka dari tanggal 3 Juli hingga bulan Agustus 2021.

Jadilah bagian dari 2,8 juta peserta yang mendapatkan Kartu Prakerja dan segeralah bergabung bersama Pakar untuk mendapatkan ilmu tentang Sosial Media Marketing. Berikut beberapa kelas Pelatihan Prakerja bidang Sosial Media Marketing di Pakar:

  1. Belajar Memasarkan Produk atau Jasa Melalui Instagram

Dalam membuka usaha atau toko online, Anda bisa melakukan berbagai cara untuk mempromosikan produk atau jasa Anda. salah satu caranya yaitu dengan memasarkannya melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Pemasaran dengan memanfaatkan sosial media ini lebih efektif karena murah dan mudah. Target marketnya juga lebih luas dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Maka dari itu bagi Anda yang ingin menambah skill baru, bisa bergabung dengan Pakar dan beli pelatihan di Bukalapak untuk bisa mengikuti kelas Prakerja. Pakar membuka kelas Prakerja di bidang Pemasaran Produk melalui Sosial Media dengan metode pembelajaran LMS, kombinasi dengan ceramah, simulasi serta studi kasus.

Ada banyak materi yang didapatkan seperti membuat akun Instagram, membuat profile, mengenal algoritma Instagram, hashtag, caption, hingga cara membuat konten yang menarik dan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Buat Anda yang belum mendaftar, bisa klik link di bawah :

  1. Menjadi Spesialis Periklanan Khusus Facebook Ads dan Instagram Ads

Selain mendapatkan ilmu marketing Instagram, beli pelatihan di Tokopedia juga akan mendapatkan materi seputar Facebook Ads dan Instagram Ads. Layanan Facebook dan Instagram Ads itu sangat membantu para pelaku usaha baik makro, menengah maupun mikro.

Bagi Anda yang mau buka usaha tapi sering terhambat di bagian marketingnya, Anda bisa mamanfaat Facebook Ads dan Instagram Ads untuk media pemasarannya.

Kelas Prakerja ini bisa diikuti mulai dari pemula, karena peserta akan diajari dari nol bagaimana cara membuat Facebook dan Instagram Ads bahkan dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Belajar Membuat Iklan Melalui Facebook, Instagram dan Google

Google dan sosial media seperti Facebook dan Instagram merupakan salah satu modal penting dalam merintis atau mengembangkan usaha. Jika ingin mengikuti kelas Prakerja bidang pembuatan iklan di Facebook, Instagram dan Google, Anda bisa beli pelatihan di Pintaria.

Pada kelas Sosial Media Digital Marketing ini Anda akan dibekali ketrampilan seperti bagaiamana cara membuat iklan yang berkualitas, mengenali jenis-jenis iklan dan tips sukses menggunakan sosial media sebagai strategi pemasaran digital.

  1. Mempalajari Teknik Riset Produk sebagai Pengusaha Online Melalui Sosial Media

Sebelum memulai sebuha usaha, buat perencaan yang matang dahulu agar usaha lebih terencana. Bagi yang ingin tahu langkah apa saja yang dibutuhkan ketika akan membuka usaha, Anda bisa beli pelatihan di Maubelajarapa.

Anda akan diajari bagaimana cara melakukan riset produk dan harga, mengikuti alur pasar, mencari suplier yang tepat, memulai usaha di markerplace, dan konsistensi dalam melakukan usaha tersebut. Karena beberapa orang yang mengalami naik turun dalam bisnis dan tidak bisa konsisten akan mudah menyerah.

Bagi yang ingin buka usaha secara online tapi masih awam dan takut untuk memulainya, Anda bisa mengikuti kelas Prakerja tersebut bersama Pakar. Yuk Segera daftar sebelum kuota penuh.

hary