Review Tablet Dell Latitude 7320 Desain Mewah

Review Tablet Dell Latitude 7320 Desain Mewah

Tablet yang jalankan Windows 10, seperti Dell Latitude 7320 Detachable yang baru, mayoritas diperuntukkan untuk pemakai usaha yang mengutamakan portabilitas dan berhubungan dengan PC mereka mayoritas lewat monitor sentuh.

Dengan feature ramah TI dan penutup keyboard yang diikutkan saat Anda ingin memakainya sebagai netbook konservatif, Latitude 7320 (dimulai dari $1.559; $2.219 saat dites) ialah opsi yang paling baik. Tapi Microsoft Surface Pro 7+ for Business yang sama sedikit sanggup untuk harga, dan masih tetap jadi opsi Editors’ Choice kami antara 2-in-1 yang bisa dilepas.

Portabilitas Terbaik untuk Usaha

Kehadiran Latitude 7320 Detachable memberikan perusahaan yang memakai tablet Windows pilihan ke-3 selainnya Surface Pro dan Lenovo ThinkPad X12 Detachable.

Semua mode ini bisa dipakai secara terpisah (sebagai tablet berdikari) atau mungkin dengan penutup keyboard yang dipasang secara magnetis pada tempatnya—dibundel dengan Dell dan Lenovo, pilihan ongkos tambahan dengan Microsoft slate. Ketidaksamaan fisik khusus di antara ke-3 pilihan ini dan Apple iPad Pro (selainnya mekanisme operasi) ialah jika tablet Windows mengikutkan penyangga yang terpadu ke penutup belakang, yang membuat lebih gampang disanggah untuk disaksikan di meja atau meja baki pesawat..

Tablet Microsoft, Lenovo, dan Dell tampilkan processor Intel Angkatan kesebelas terkini, menjadikan https://www.teknoindonews.com/ sekeras netbook ultraportabel usaha konservatif.

dell-latitude-7320-2-in 1

Unit tes Latitude 7320 Detachable kami diperlengkapi secara baik dengan Core i7-1180G7 quad-core dengan tehnologi management vPro Intel, RAM 16GB, dan solid-state drive NVMe 256GB. Mode dasar pas dengan CPU Core i3, memory 4GB, dan SSD 128GB; kami akan mereferensikan menjauhi komposisi anemia itu.

Latitude tampilkan monitor 13 inch dengan rasio faktor prediksi 3:2. Kami sukai menyaksikan pola monitor ini di tablet, karena lebih persegi dari rasio netbook 16:9 biasa serta lebih pas untuk menyaksikan halaman situs dan program monitor penuh.

Monitor Dell mempunyai resolusi 1.920-kali-1.280-piksel, pas dengan ThinkPad X12 Detachable, walau monitor piranti itu sedikit kecil pada 12,3 inch yang diukur secara diagonal. Surface Pro 7+ mempunyai monitor 12,3 inch, tapi dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 2.736 x 1.824 piksel.

Pada umumnya, monitor memiliki resolusi semakin tinggi lebih bernilai pada tablet memiliki kemampuan sentuh dibanding di netbook. Kenaikan kerapatan pixel bukan hanya membuat text terlihat lebih tajam, tapi juga menolong bila Anda lakukan tugas menggambar akurat memakai stylus digital. Jadi menyebalkan menyaksikan jika baik Dell atau Lenovo tidak pas dengan resolusi perkasa Surface Pro 7+.

Karena mayoritas pemakai usaha akan membutuhkan keyboard minimal beberapa saat, suka menyaksikan jika Dell mengikutkan satu dalam kotak dibanding menjualnya secara terpisah. Keyboard backlit Latitude 7320 Detachable meliputi touchpad kecil, yang mencari secara baik dan secara mengagetkan kuat ingat ketipisan penutupnya.

Ini terkunci secara magnetis ke pinggir bawah tablet serta terhitung slots pengisian built-in untuk stylus digital yang diikutkan. Saya mendapati pena itu nyaman dan cukup tepat untuk menulis secara cepat, dan menghargakan jika perlu sekitaran lima menit untuk isi ulangi battery bawaannya sampai penuh.

Satu kekurangan yang tidak mengagetkan untuk masukkan semua tambahan ini ialah kumpulan harga yang lebih tinggi. Latitude umumnya tambah mahal dibanding mekanisme customer Dell dan kompetitor mereka dari supplier lain, dan 7320 Detachable tidak terkecuali.

Harga keinginan komposisi pengetesan kami sejumlah $2.219 lebih tinggi dibanding paket Surface Pro 7+ sebesar $1,499,99 yang kami uji. Untuk ongkos tambahan, Anda memperoleh monitor yang semakin besar dan garansi tiga tahun. Dan harga bervariatif bergantung pada jalinan Anda dengan Dell—misalnya, pesanan massal dari konsumen setia reguler bisa hasilkan potongan harga yang bervariatif dan rahasia dari harga jual.

Monitor Lebih Besar, Tablet Ukuran Sama

Latitude 7320 Detachable cuman ada dalam warna abu-abu, tapi semestinya sesuai mayoritas setel bisnis. Tablet aluminium yang disikat tersebut warna abu-abu muda, sedang kain keras penutup keyboard warna lebih gelap. Tanpa penutup, tablet ini memiliki ukuran 0,33 kali 11,4 kali 8,2 inch (HWD) dan beratnya 1,7 pon.

Ukuran hampir serupa tepat dengan tablet Microsoft dan Lenovo, satu prestasi yang mengagumkan ingat papan catat itu mempunyai monitor yang lebih kecil. Untuk memberikan Anda deskripsi mengenai ketidaksamaan berat dan ukuran di antara tablet yang bisa dilepaskan dan netbook usaha 2-in-1 yang bisa diubah,

stablemate Dell Latitude 7320 2-in-1 13,3 inch memiliki ukuran 0,67 kali 12,1 kali 8 inch dan beratnya 3,1 pon. Sudah pasti, sebagai imbalan atas berat dan ketebalan extra itu, Anda memperoleh keyboard yang lebih mumpuni. Tombol Latitude 7320 Detachable secara mengagetkan kuat dan nyaman, tapi mereka tidak bisa menangani kelenturan berarti yang menempel pada penutup keyboard tipis.

Netbook konvertibel memberikan Anda semakin banyak konektivitas. Latitude 7320 Detachable cuman mempunyai tiga connector: dua port USB-C dan jack audio 3,5mm.

Secara nyaman, ke-2 port USB memberikan dukungan kecepatan Thunderbolt 4, yang memiliki arti Anda bisa secara mudah mengganti tablet jadi workstation kantor komplet dengan dock Thunderbolt saat Anda memakainya dengan monitor dan periferal di meja Anda.

Tetapi dibanding dengan netbook konservatif, pendamping camera tablet Dell ini lebih unggul. Anda memperoleh tidak cuma satu tetapi dua camera, satu lensa menghadap dunia terpasang pada bagian belakang ditambahkan webcam menghadap Anda. Penembak belakang hasilkan kualitas video yang cukup berisik, umum untuk webcam, tapi yang menghadap di depan sedikit tajam dan mempunyai sensor IR untuk memungkinkannya Anda masuk ke Windows memakai pengenalan muka.

Latitude 7320 Detachable mempunyai sensor jarak yang automatis menggugahnya dari tidur saat mengetahui kehadiran Anda dan aktifkan sensor IR untuk mengenal muka Anda. Paling akhir, tablet ini diperlengkapi dengan pembaca sidik jemari yang terpasang ada di belakang,

suatu hal yang lenyap pada Surface Pro 7+. Ini diposisikan dengan prima di pojok atas kanan untuk memungkinkannya Anda menggesekkan jemari telunjuk sekalian menggenggam piranti dengan 1 tangan. Sudah pasti, beberapa departemen TI tidak memberikan dukungan pengenalan muka Windows Hello atau login sidik jemari, hingga Latitude 7320 Detachable cocok dengan SmartCard nirkabel.

boring