Fri. Jan 28th, 2022

Studio shooting memang menjadi sarana dan prasarana yang modern. Ada banyak musisi, seniman dan obyek karya lain yang membutukan studio shooting untuk menunjang produktifitas. Anda yang gemar foto dan ingin mencoba menyewa sebuah studio untuk menganalisa hasil karya lebih baik memang terkadang memerlukan studio. Studio shooting regal jakarta adalah tempat studio yang nyaman dan harga bersahabat.

Berikut tentang studio shooting regal Jakarta antara lain :

  1. Lokasi

Berlokasi di Gg. Regalia Jl. Suci No.4a, Susukan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur

  1. Tentang studio regal Jakarta

Studio regal Jakarta ini memiliki ruangan yang cukup besar. Anda bisa memilih studio regal ini untuk menunjang aktifitas produktif mulai dari rekaman, syutting bahkan pemotretan bisa dilakukan di studio ini. Disini juga memiliki studio limbo dengan 2 pilihan type yang berbeda. Untuk type A sendiri memiliki luas 28 meter x 12 meter x 12 meter. Dan untuk type B ini memiliki ukuran 28 meter x 18 meter x 12 meter. Studio A sendiri juga bisa dibangun menjadi 2 – 3 set, sementara gedung lebih luas lagi yakni mampu dibangun hingga 4 set.

  1. Memiliki area parkir yang luas

Jika menjadi sebuah studio yang memiliki area parkir luas, maka studio regal ini bisa dijadikan pilihan. Studio ini bahkan mampu diisi kendaraan mobil sampai 6 unit dan masih ada ruang lagi untuk diisi kendaraan motor. Ruang parkir yang luas inilah yang menjadi kelebihan tersendiri.

  1. Fasilitas

Jika mencari studio dengan fasilitas yang cukup lengkap cobalah di regal studio. Anda akan diberi fasilitas cukup lengkap yakni adanya ruangan artist room, wardrobe room yang cukup luas beserta kursi dan meja, toilet khusus artis hingga akses wifi yang cepat. Fasilitas – fasilitas ini ada dan tersedia di masing – masing room. Baik type A maupun B memiliki fasilitas ini didalamnya.

  1. Biaya sewa gedung

Untuk biaya sewanya sendiri, memang memiliki berbagai macam kategori. Anda bisa memilih sesuai dengan keperluan dan juga kebutuhan. Untuk biaya sewa studio shooting Jakarta Regal studio di gedung type A, biaya yang diperlukan yakni sekitar 8 juta 250 ribuan. Dan jika overtime maka akan ditambah biaya lagi sekitar 500 ribuan. Dan untuk yang spesifikasi gedung type B, biaya yang dikeluarkan yakni sekitar 11 jutaan. Dan untuk jikalau ada overtime, maka akan dikenakan biaya tambahan yakni 750 ribuan.

  1. Terdapat rumah modern minimalis dan akses lain

Kelebihan di regal studio ini adalah adanya rumah minimalis. Disini juga ada berbagai macam kebutuhan yang unik yakni adanya cafe, minimarket serta keperluan genset jikalau terjadi pemadaman listrik. Namun fasilitas ini juga memiliki biaya tersendiri dan berbeda dengan biaya gedung. Untuk biaya sewa cafe dibandrol sekitar 3,3 jutaan/ 15 jam. Untuk minimarketnya sekitar 2,7 juttaan /15jam. Dan untuk genset dibandrol 3,5 jutaan /10 jam 150 kva atau yang versi 2,5jutaan /10jam 80 kva. Disini juga disediakan ac 5 pk untuk menambah kenyamanan anda. Untuk ac nya sendiri dibandrol sekitar 750 ribuan/ unit.

  1. Masukan dan saran

Studio regal jakarta juga menyediakan kontak saran di website resminya. Anda bisa mengunjungi website ataupun datang langsung ke lokasi. Anda bisa mengirim ulasan langsung di google maps dan hal itu penting untuk mempebaiki layanan kami.

 

Studio regal jakarta memang menawarkan harga yang ekonomis. Cobalah berkunjung ke studio regal jakarta.

 

By sartika