Tipe Petarung dari All Rounder Karakter Dari Game Pokemon Unite

Pokemon Unite termasuk salah satu game MOBA teranyar bersama mengusung tema yang tergolong unik terkecuali dibanding bersama game MOBA lainnya.

Keunikannya itu terletak dari ciri-ciri Pokemon dan dari segi gameplay dari komunitas pokemon unite yang datang sedikit berbeda.
Karakter Pokemon dalam game Pokemon Unite ini memiliki battle types tersendiri, jadi dari all rounder, speedter, attacker, supporter, dan termasuk defender.

All Rounder adalah tipe Pokemon yang memiliki Offense dan Endurance yang seimbang dan merupakan petarung yang benar-benar ulet.

Pokemon yang memiliki tipe ini adalah Charizard, Lucario, Machamp dan Garchomp

 

1.Lucario

Memiliki susah expert

Lucario adalah Pokemon seimbang yang menggabungkan kecepatan dan kapabilitas serangan. Pokemon ini tidak memiliki evolusi.
Unite Move-nya adalah Aura Cannon, jurus yang mengirimkan ledakan aura yang memberi tambahan kerusakan besar pada lawan.

 

2.Charizard

Pokemon Dengan Kesulitan Novice

Charizard adalah perubahan langkah akhir dari Charmander pada Level 1 hingga 3 yang lantas berevolusi pada level 4 jadi Charmeleon dan beralih jadi Charizard pada level 9.

Ketika berevolusi jadi Charizard, ia sanggup gunakan gerakannya yang kuat untuk menyerang dan memberi tambahan kerusakan di area yang luas.

Charizard memiliki Unite Move Seismic Slam, serangan di mana Charizard membidik dan menangkap satu Pokémon lawan sebelum saat membawanya ke hawa dan membantingnya ke tanah.

 

3. Machamp

Dengan Kesulitan intermediate

Machamp merupakan pokemon evolusi akhir dari Machop level 1 hingga lantas berevolusi jadi Machoke pada level 5 dan berakhir jadi Machamp di level 9.

Machamp adalah Pokémon yang berspesialisasi dalam pertarungan jarak dekat, didukung oleh gerakan bertarungnya yang kuat. Unite Move-nya, Barrage Blow, adalah serangan di mana Machamp bergegas ke depan dan membebaskan serangan kombo ke lawan di depannya.

 

4. Garchomp

Kesulitan intermediate

Garchomp adalah perubahan akhir dari Gible Level 1 yang beralih jadi Gabite pada level 6 dan lantas jadi Garchomp pada level 10.
Garchomp memiliki Kulit yang keras dan Kasar, sehingga kadang kala sanggup memicu kerusakan pada Pokemon yang mengenainya, sehingga kala lawan menyerang Garchomp bersama sembarangan, barangkali akan terkena serangan balik.

Terlebih lagi, ia sanggup gunakan Dig yang memungkinkan Garchomp menyerang lawannya secara diam-diam dari bawah tanah. Dengan Unite Move Garchomp Livid Outrage, serangan di mana Garchomp mengamuk dan menyerang lawan-lawannya.

Dengan rilisan baru ini dari Pihak Pokémon unite pada Battle types All Rounder baru memasukan 4 Pokemon yang barangkali akan bertambah Kedepannya.

toha