Tips Berlibur ke Singapura

Tips Berlibur ke Singapura

Siapakah yang tidak mengenal Singapura? Negara bersimbol kepala singa ini bisa anda untuk jadikan lokasi untuk berlibur ekonomis ala-ala backpacker ke Singapura. Sama seperti yang dijumpai Negara Singa adalah arah favorite pelancong dunia khususnya mereka yang dari negara tetangga seperti Malaysia dan Indonesia. Sebagai negara maju dan bersih Singapura pas jadi opsi berlibur anda dengan keluarga, rekan atau pasangan.

Tetapi tahukah anda? Walau ongkos hidup di negara ini termasuk mahal lalu tidak jadikan rintangan untuk backpacker untuk menelusuri tiap pojok kota. Kemungkinan untuk beberapa pelancong newbie tidak begitu percaya bila bisa nikmati berlibur irit di Singapura. Yups, memang betul jika Negara Merlion cukup ramah jadi tujuan rekreasi untuk backpacker dan kami akan meringkasnya dalam ide serba murah dan irit. kamu perlu duduk manis dan baca informasi panduan berlibur ala-ala backpacker sejati ke Singapura.

berlibur ke singapura

1. Memburu Ticket Murah

Pelesiran kemana sajakah semakin lebih gampang dan efektif dengan memakai transportasi udara. Oleh karenanya saat sebelum jalankan peranan sebagai backpacker ke Singapura sebaiknya anda memburu ticket pesawat murah.

Banyak maskapal yang tawarkan harga promosi dari jalur Surabaya atau Jakarta ke arah Singapura, itu semua bergantung dari kegigihan anda cari kesempatan ticket murah. kamu bisa mengawasi website online atau langsung berkunjung stand sale event yang umum diselenggarakan oleh beberapa maskapal penerbangan. Intinya, Anda harus pintar dalam strategi mencari tiket pesawat murah promo.

2. Pesan Pemondokan Lebih Awalnya

Selainnya ticket murah, yang perlu anda persiapkan saat sebelum keberangkatan ialah pesan pemondokan. Sekarang ini banyak website online yang sediakan pemesanan hotel terbaik dari harga terjangkau sampai setinggi langit. Tetapi untuk backpacker anda dapat cari beberapa hostel Singapore dengan biaya ekonomis, seperti pada teritori Little India, Clarke Quay yang populer sebagai tempat pemondokan di bawah 200.000 IDR per malam.

3. Ingat! Ganti Mata Uang kamu

Posisi ke-3  ini kemungkinan bisa menjadi panduan untuk anda yang bakal liburan ke Singapura atau negara yang lain. Mengganti uang ialah hal yang wajib anda mainkan saat jadi backpacker ke Singapura. kamu bisa mengganti di money changer Indonesia untuk jaga-jaga jika ada pengeluaran tidak tersangka sebentar sesudah datang di Negara Merlion. Dianjurkan untuk bawa kredit card atau kartu ATM buat memback-up bila ada pengeluaran di luar bujet, tetapi harus tetap memakai ke-2  kartu ini dengan arif.

4. Gunakan Peta Manual Dan Digital

Satu kembali yang kemungkinan sederhana tetapi jangan anda terlewat yakni GPS. Jaman saat ini telah banyak orang memakai peta melalui handphone karena di rasa lebih ringkas dan pas dalam memperlihatkan arah. Sebagai backpacker, peta adalah barang khusus sebab menjadi pemandu perjalanan seperti tur guide berbentuk digital.

Anjuran dari kami bila anda ingin lebih mengenali negara ini, karena itu pakailah peta Singapura manual yang ada gratis di Lapangan terbang Changi. Dengan memakai dua benda ini diharap perjalanan berlibur anda  lebih gampang untuk menelusuri Negara Singa.

5. Pakai Transportasi MRT, Tidak boleh Taksi

Transportasi sebagai sisi fasilitas yang perlu saat anda melancong, agar semakin mengirit pengeluaran saat di Singapura anda dapat pilih naik MRT. Mengapa? Karena MRT sebagai service transportasi khusus dan termurah di negara ini.

Tetapi saat sebelum naik MRT anda harus lebih dulu beli kartu EZ Link di Loket Stasiun, kartu ini mempermudah perjalanan anda kemana sajakah. Langkah memakainya juga lebih gampang tidak jauh lain dengan commuter line di Jakarta. Ingat ya, bila tidak begitu dicari waktu tidak boleh pakai taksi sebagai transportasi saat di Singapura.

Welly