Tips mengemudi mobil yang aman saat perjalanan jauh

Tips mengemudi mobil yang aman saat perjalanan jauh

Cara aman mengemudi mobil jarak jauh

Saat ingin melakukan perjalanan, terutama bagi mak-mak. PAstikan segala sesuatu sudah disiapkan dengan baik, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan diperjalanan.

Nah, bagi teman-teman yang masih bingung apa saja yang harus dipersiapkan saat melakukan perjalanan, mungkin tulisan singkat ini bisa membantu.

Amankan barang-barang

Tidak ada yang pernah berencana untuk mengalami kecelakaan, tetapi pemberhentian atau tabrakan yang tiba-tiba dapat menyebabkan benda – benda terbang dan meluncur ke kursi belakang. Berhenti mendadak pada kecepatan 50 km / jam berarti sekantong bahan makanan akan menabrak penumpang dengan kekuatan yang sama seperti jika mereka dijatuhkan dari gedung dua lantai.

Cobalah untuk menyimpan benda lepas di bagasi atau pertimbangkan untuk memasang jaring atau pembatas untuk mencegah benda terbang di sekitar.

Ajari anak-anak tentang pentingnya mengambil apa pun yang mereka bawa ke dalam mobil keluar dari mobil begitu mereka mencapai tujuan dan mengamankannya dengan benar saat dalam perjalanan.

Untuk memudahkan urusan anda diperjalanan, jangan lupa menyediakan beberapa peralatan penting. Cobalah untuk menggunakan Charger Mobil Berkualitas agar saat mencharger mengisi baterai dengan cepat dan lain sebagainya.

Hindari Pakaian Besar di Jok Mobil

Musim hujan di Kanada sering kali sangat hujan dan Anda ingin si kecil hangat dan terbungkus. Sayangnya, pakaian musim hujan yang tebal dapat dikompres saat terjadi kecelakaan mobil, menciptakan tali kekang yang longgar dan jok mobil yang tidak efektif. Sebaliknya, mintalah anak-anak mengenakan jaket yang lebih tipis dan membaringkan selimut di atasnya.

Cara lainnya, kenakan mantel musim hujan mereka ke belakang setelah mereka diikat. Anda juga bisa mencoba memanaskan mobil sebelum keluar. Dengan begitu, mobil akan menjadi hangat untuk Anda dan anak Anda.

Itulah beberapa tips yang sering diingatkan pada kita agar tidak terjadi kecelakaan mobil. Untuk anda yang ingin beli mobil Daihatsu, cobalah berkunjung ke Dealer Daihatsu Tangerang.

Berikan contoh baik pada anak

Anak-anak dapat mengambil kebiasaan baik sejak usia dini, dan meskipun junior mungkin masih jauh dari mengemudi sendiri, kemungkinan besar dia akan mengikuti petunjuk Anda ketika dia berada di belakang kemudi. Apakah Anda selalu memotong orang? Berbicara di telepon? Ngebut atau lari merah?

Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin anak-anak Anda sendiri mengemudi dan menetapkan standar yang dapat mereka pelajari selama beberapa tahun ke depan.

Anda tidak hanya akan menjadi pengemudi yang lebih aman untuk itu, Anda akan merasa yakin mengetahui bahwa Anda memberikan teladan yang baik bagi anak-anak Anda sendiri.

Setidaknya, itulah yang perlu anda perhatikan saat ingin berkendara jarak jauh bersama keluarga. Semoga perjalanan anda aman, nyaman dan menyenangkan.

Muchammat Kristanto