Fri. Jan 28th, 2022

Kamar sebagai salah satunya tempat private yang paling khusus untuk kita. Tidaklah aneh, kita selalu usaha untuk membikin ruangan private alias ruang tidur jadi lokasi yang ternyaman untuk istirahat dan lakukan me-time di antara waktu senggang. Karena jadi tempat keramat untuk nikmati waktu dengan sendiri, sering kita ingin membuat kamar set mewah kelihatan rapi dan cantik untuk menambahkan elemen positif yang dapat menolong pemikiran jadi tenang.

Terakhir, trend make over ruang tidur dengan beragam model dan style yang aesthetic jadi topik yang hangat di sosial media. Banyak utas di twitter, dan panduan di youtube yang memberi ide bagaimana triknya mendekor ulangi ruang tidur jadi lebih aesthetic dan modern, tetapi dengan bujet yang simpel.

Nach, kamu merencanakan untuk make over kamar supaya semakin nyaman ditempati dan kelihatan aesthetic? Baca 6 panduan ini ya.

Dekatkan meja belajar dengan jendela

Untuk kamu yang mempunyai meja belajar dalam kamar, bagusnya kamu menempatkan meja di dekat jendela kamar. Ini akan membuat kamu memperoleh pencahayaan yang lebih bagus saat beraktivitas di meja. Tidak perlu menyimpan banyak barang, tempatkan saja beberapa aksesories, pajangan, atau barang lain seperlunya. Supaya kelihatan cantik, aturlah beberapa barang itu yang rapi ya!

Pajangan di dekat kasur untuk menambahkan kesan-kesan

Dinding yang polos sudah pasti dapat membuat kamu jemu. Tidak ada kelirunya lho untuk menempatkan beberapa aksesories pada dinding. Bedside atau segi tembok dekat kasur jadi pojok yang cantik untuk menyimpan pajangan dinding. Tetapi yang harus diingat, tidak boleh memasangkan kebanyakan pajangan ya! Gunakanlah hiasan dinding seperlunya supaya tidak berkesan norak.

Menyimpan tanaman dalam kamar

Selainnya pajangan pada dinding, kamu dapat menambah untuk menyimpan tanaman dalam kamar untuk menambahkan kesan-kesan kamar yang makin hidup dan aesthetic. Tidak perlu tanaman memiliki ukuran besar, cukup tempatkan pot pot kecil di atas meja belajar atau di rack dekat dinding saja ya! Seharusnya kamu menempatkan tanaman di dekat segi jendela supaya terima penerangan yang bagus dan dapat tumbuh secara baik.

Buat perpustakaan sendiri

Untuk kamu yang hoby membaca buku, tidak ada kelirunya lho membuat perpustakaan mini dalam kamarmu sendiri. Pakailah rack buku dengan warna netral seperti putih atau coklat untuk menambahkan kesan-kesan vintage yang cantik. Atur beberapa buku yang rapi di pojok ruang ya! Pojok perpustakaan mini ini bisa saja lokasi yang nyaman untuk me-time dan instagramable lho!

Kolase pada dinding

Tempelkan banyak benda pada dinding tidak jadi permasalahan kok buat kamu yang inginkan kamar aesthetic. Kamu dapat memakai media apa saja untuk membikin kolase yang cantik pada dinding. Tempelkan gambar indola, hasil lukisan, atau beragam poster menarik yang lain menjadi hiasan kamar yang pengusir jemu lho! Jangan cuman tempel, kamu dapat ke pinterest dahulu ya untuk memperoleh ide supaya kolasemu kelihatan lebih cantik.

Pakai bedcover dengan pola sederhana

Kamar yang aesthetic benar-benar sama dengan interior yang sederhana dan simpel. Pada bagian kasur sendiri, sebagai titik khusus yang perlu kamu lihat. Upayakan untuk memakai bedcover dengan pola sederhana supaya kamarmu tidak berkesan terlampau ramai ya! Disamping itu, bedcover memiliki motif sederhana ini akan menambah kesan-kesan yang makin nyaman lho! Selamat mempraktikkan ya!